1. Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menyapa pelanggan di GraPARI Dago Bandung pada momentum Hari Pelanggan Nasional 2021, 4 September 2021. “Momentum Hari Pelanggan Nasional adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh karyawan Telkomsel supaya selalu menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2021, Telkomsel juga melakukan kick off program ‘Karyawan Mendengar’, yaitu suatu program yang akan dijalankan terus-menerus oleh setiap karyawan Telkomsel dalam menerapkan budaya customer centric,” tutur Hendri.
2. Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam berbincang dengan pelanggan di GraPARI Dago Bandung pada momentum Hari Pelanggan Nasional 2021. Bagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, sebagaimana komitmen seluruh karyawan dalam mewujudkan budaya perusahaan untuk selalu mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit.
3. Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam memberikan cinderamata kepada salah satu pelanggan GraPARI DagoBandung pada momentum Hari Pelanggan Nasional 2021. Pelanggan tersebut adalah Risa Andayani yang berdomisili di Rancamanyar Bandung dan sudah berlangganan Telkomsel selama tujuh tahun, sebuah mobile modem Orbit Star 2.