Terapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi Berstandar Internasional, BCA Finance Raih ISO/IEC 27001:2013

MIX.co.id - Aplikasi FinA (BCA Finance Mobile App) dan Portal KKB BCA Virtual Mall dari PT BCA Finance berhasil meraih sertifikasi ISO/IEC 27001:2013. Sertifikasi tersebut diraih karena keduanya telah menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi berstandar internasional.

Penyerahan sertifikat dilakukan secara virtual pada Februari ini (23/2) oleh Managing Director PT SGS Indonesia Mike Bruinsma kepada Direktur BCA Finance Petrus Santoso Karim dan Direktur BCA Finance Sugito Lie. Penyerahan sertifikat juga dihadiri oleh seluruh Deputy Direktur BCA Finance dan karyawan.

Kedua produk yang meraih ISO/IEC 27001 ini mewakili generasi terbaru layanan digital dari BCA Finance. Aplikasi FinA merupakan mobile app yang ditujukan untuk memberikan kemudahan para konsumen dalam mengakses informasi dan mendapatkan layanan secara cepat melalui platform digital.

Sementara itu, portal KKB BCA Virtual Mall hadir untuk memberikan pengalaman bagi masyarakat untuk bisa berbelanja mobil baru sekaligus mendapatkan pembiayaan dengan proses dan layanan terbaik secara online.

Dituturkan Direktur BCA Finance Sugito Lie, “Kami bangga telah meraih ISO/IEC 27001 untuk aplikasi FinA dan Portal KKB BCA Virtual Mall. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen BCA Finance dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen kami. Melalui sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ini, BCA Finance memiliki Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) yang berstandar internasional. Hal ini sebagai jaminan perlindungan keamanan dan trustworthy bagi para konsumen, masyarakat, mitra bisnis dan ekosistem.”

Ditambahkan Managing Director PT SGS Indonesia Mike Bruinsma, terbitnya sertifikat ini menunjukan bahwa BCA Finance telah berhasil dalam mengelola dan mengendalikan seluruh standar keamanan informasi serta menjaga kerahasiaan (confidentiality), integritas (integrity), dan ketersediaan (availability) informasi dalam melindungi konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)