Tezzen Perkenalkan Dua Varian Produk Styling Terbaru

MIX.co.id - Tezzen resmi merilis produk styling rambut terbarunya, Tezzen Echo dan Foxtrot.  Diperkenalkan pada Oktober ini, produk styling rambut terbaru ini memiliki kandungan activated charcoal dan bertekstur paste. Sedikit lebih lunak dibandingkan  varian Wild Winter, produk ini juga memiliki karakter medium hold serta menciptakan tampilan rambut alami.

“Keunggulan lain dari Tezzen Echo dan Foxtrot adalah rambut akan terlihat lebih bervolume dan bertekstur. Produk ini juga mengandung Cocoa butter yang dikenal sebagai natural emollient dengan beberapa manfaat untuk rambut. Mulai dari melembapkan dan melembutkan rambut, membuat rambut jadi lebih mudah diatur, sekaligus menambah volume rambut. Oleh karena itu, produk styling rambut ini cocok untuk mereka mencari produk styling ringan dan tidak memberi efek terlalu keras pada rambut,” ungkap Jemmy Tezzen, Owner Tezzen, dalam siaran pers yang diterima MIX.

Lebih jauh ia menegaskan, Tezzen Echo dan Foxtrot sudah terdaftar BPOM (Badang Pengawas Obat dan Makanan) serta telah bersertifikat halal. “Sama seperti produk Tezzen terdahulu, kedua varian ini juga sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal. Jadi, konsumen dapat leluasa menggunakan produk tanpa rasa khawatir maupun cemas soal kandungan di dalamnya,” kata Jemmy.

Untuk pengguna yang baru pertama kali mencoba produk styling rambut, lanjutnya, maka dapat menggunakan produk  yang serba guna, ringan, dan mudah dipakai, seperti halnya produk styling tipe matte paste Tezzen Echo dan Foxtrot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)