MIX.co.id - Merek minuman, The Moo, memperkenalkan inovasi minuman yogurt terbarunya, dengan bahan berkualitas yang dikombinasikan dengan topping seperti buah-buahan, gandum, hingga dessert yang lezat dan bernutrisi.
Salah satu menu terbarunya adalah Sticky Purple Rice Yogurt yang segar dan tentunya punya segudang manfaat. Varian lainnya yang juga dihadirkan The Moo adalah Signature Yogurt Smoothie, The Moo Real Fruit Yogurt Smoothie, The Moo Energy Grains Yogurt, Sweet Delight, hingga Tea Series.
The Moo juga hadir dengan menawarkan berbagai pilihan rasa yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan konsumennya, mulai dari Oats Yogurt bagi penyuka olahan gandum, Berry Berry Good Yogurt yang menyegarkan, hingga Go! Mango! dengan rasa mangga yang manis.
Diungkapkan Yuli, Marketing The Moo, “Yogurt dengan kandungan bakteri baik serta vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh tentu cocok menjadi pilihan menu sehat saat berpuasa. Untuk itu, The Moo menghadirkan inovasi minuman yogurt dengan bahan berkualitas pada ramadan tahun ini. Tentunya, minuman-minuman itu juga cocok untuk dijadikan takjil ketika berbuka agar tubuh makin segar atau menambah asupan nutrisi protein dan kalsium saat sahur.”
Lebih jauh ia menerangkan bahwa The Moo juga bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals hingga 5 Mei mendatang. Kerja sama tersebut dihadirkan agar The Moo bisa menghadirkan minuman sehat dan praktis serta semakin hemat sepanjang bulan Ramadan.
Ada penawaran spesial dari The Moo dan ShopeePay sepanjang Ramadan pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals. Antara lain, Voucher ShopeePay Rp 10 serta Bukber Hemat Cashback 90% hingga 5 Mei mendatang. Selain itu, ada juga penawaran Voucher ShopeePay Rp 1 dan Cashback 100% Seharian pada promo puncak ShopeePay Big Ramadan Deals, khusus di tanggal 25 April dan 5 Mei. Caranya, konsumen hanya perlu membeli Voucher Cashback melalui fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee, lalu gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.