Categories: News Trend

The Surosowan Usung Tema “Sparkling Ramadan Hype” di Ramadan 2023

MIX.co.id – Jelang ramadan tahun ini, Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel, telah menyiapkan menu buka puasa ala Timur Tengah serta masakan andalan Nusantara lainnya. Mengusung tema “Sparkling Ramadan Hype”, The Surosowan akan mengajak para tamu menikmati nuansa Ramadan yang kental dengan sajian makanan, musik, dan dekorasi khas Timur Tengah.

Diterangkan General Manajer The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham, menu buka puasa di The Surosowan langsung tersedia pada hari pertama Ramadan.

“Tahun lalu, kami memulai menu buka puasa pada hari ketiga Ramadan dan ternyata antusiasmenya sangat positif. Karena itu, pada tahun ini kami memutuskan untuk memulai langsung di hari pertama Ramadan. Alhamdulilah sudah ada dua grup yang berisikan 40 orang yang membooking di buka puasa hari pertama Ramadan,” terang Rury dalam keterangan pers yang diterima MIX.

Lebih jauh ia menjelaskan, hidangan andalan di The Surosowan adalah nasi briyani dan juga nasi mandi. Selama Ramadan, menu buka puasa ala Timur Tengah dan masakan lokal yang disajikan ala buffet ini mulai dihidangkan sejak pukul 17.30 hingga pukul 21.00 WIB.

“Untuk bisa menikmati sajian khas ala Timur Tengah ini, pengunjung cukup dengan membayar Rp 198 ribu per orang. Kami juga ada promosi genap dan ganjil. Jika mereka datang dengan jumlah ganjil, maka discount 5%, sebaliknya jumlah genap makan discount 10%. Untuk memastikan bisa mendapatkan tempat duduk, pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu,” papar Rury.

Sementara ia juga menegaskan bahwa kapasitas The Surosowan juga akan ditambah selama Ramadan. Apabila selama ini hanya bisa menampung 250 orang, maka pada Ramadan akan ditambah hingga bisa menampung 350 orang.

Rury mengklaim bahwa yang membedakan suasana buka puasa di The Surosowan dengan tempat lain adalah hiburan musik hidup setiap hari serta peragaan busana muslim. Jadi pengunjung tidak hanya disuguhi menu lezat ala Timur Tengah, tetapi juga dihibur oleh musik dan juga berbagai aktivitas lainnya.

“Kami optimistis jumlah pengunjung tahun ini bisa mencapai dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Sebenarnya tempat berbuka juga ada di Banten Bistro dan juga rooftop Hotel The Royale Krakatau, tapi Surosowan tetap menjadi tempat spesial bagi para pelanggan setia kami. Dengan ambience ala Timur Tengah lalu juga fasilitas yang lengkap serta menu makanan yang berlimpah, kami yakin para pengunjung tidak akan melewatkan kesempatan untuk berbuka puasa di The Surosowan,” pungkasnya.

Tidak hanya menu buka puasa ala Timur Tengah di The Surosowan, The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan menu takjil dengan harga Rp 98.000/nett. Menu ini disiiapkan untuk tamu hotel yang hanya ingin membatalkan puasa dengan takjil dan makan di tempat lain.

“Pecinta kuliner baik di Cilegon, Serang dan sekitarnya juga mengakui bahwasanya The Surosowan adalah salah satu tempat favorit mereka sejauh ini untuk merasakan sensasi kuliner yang enak, instagramble dan apalagi adanya spot baru The Suro Pizza menjadikan tempat hangout yang nyaman untuk keluarga atau pasangannya,” pungkas Rury.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

3 hours ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

11 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

1 day ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

2 days ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

3 days ago