Thermos Kampanyekan "Sayangi Bumi" di Java Jazz Festival 2019

Memanfaatkan perhelatan musik internasional "Java Jazz Festival 2019", Thermos--pelopor produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir--memperkenalkan produk andalannya, Thermos JNL 502 Ultra Light One Push Tumbler. Produk yang tergolong All Time Favourite tersebut berbahan stainless steel yang ramah lingkungan.

Dijelaskan Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, “Thermos sebagai brand yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban, menyambut baik event musik Java Jazz festival. Saat ini, kami juga sedang mengkampanyekan pesan Sayangi Bumi."

Pada event musik yang digelar 1-3 Maret 2019 tersebut, lanjutnya, Thermos juga mengkampanyekan pesan Sayangi Bumi, dengan cara menghimbau dan mengajak masyarakat untuk membawa wadah minuman sendiri dan mengganti produk wadah minuman berbahan plastik dengan produk berbahan stainless steel yang lebih ramah lingkungan. "Langkah itu menjadi lebih sehat dan aman bagi tubuh kita,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, Thermos merupakan solusi dan pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas menonton pertunjukan festival musik. Sesuai dengan tagline-nya, ‘Your Everyday Companion’, Thermos Indonesia hadir untuk menemani aktivitas para kaum urban khususnya pencinta musik.

"Dengan membawa wadah minuman sendiri, kita tidak perlu repot lagi untuk mencari atau membeli minuma. Dengan menggunakan produk Thermos, kita juga dapat mengurangi sampah plastik," tambah Andriani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)