MIX.co.id - Merek snack keripik kentang dari Indofood Group, Chitato, memperkenalkan brand ambassador terbarunya, tiga member K-Pop Seventeen, yakni S.Coups, Wonwoo, dan Vernon. Pada kesempatan itu, Chitato bersama Seventeen menyerukan kampanye "Lead the Wave".
Melalui kampanye Lead the Wave, Chitato mendorong anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik, yakni mereka yang memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki, dan memimpin diri sendiri untuk meraih impiannya.
Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan di berbagai platform media sosial. Chitato menyadari, kerap kali hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada, dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik.
Head of Marketing Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur (IFM) Harry Susanto Wibowo, dalam konferensi pers yang digelar hari ini (6/6), di Jakarta, menjelaskan, “Kami percaya, kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda. Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador (BA) kami, ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses.”
Dipilihnya Seventeen sebagai BA Chitato, diterangkan Harry, karena Seventeen dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan, di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi. S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka.
Dijuluki sebagai self-producing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya. Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen sebagai brand ambassador. Bahkan, Seventeen terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam sembilan tahun perjalanan karir mereka.
Peluncuran brand ambassador Chitato Lead The Wave dilakukan secara serentak di tiga lokasi, yaitu pada press conference di Fun Atrium Lotte Shopping Avenue, serta di 2 lokasi keseruan Noraevibes bersama komunitas dan fans K-Pop, yakni di Lotte Alley (Lotte Shopping Avenue) serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.
Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave, dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen yang terlihat energik dan super fun. Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini.
Sebelum hari peluncuran, Chitato juga mengajak anak muda untuk menebak siluet Brand Ambassador yang ditempatkan di 4 lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mall Serpong sepanjang 3-5 Juni 2024. Walaupun ketiga Brand Ambassador ini tidak hadir secara langsung, tetapi S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen tetap menyapa para fans melalui video greetings.
Ditambahkan Brand Manager Chitato IFM Erwin Susanto, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme komunitas dan fans K-Pop yang ikut memeriahkan peluncuran hari ini, berbagi keseruan bersama dalam ajang Noraevibes. Nantikan berbagai aktivitas lainnya bersama komunitas K-Pop yang tak kalah seru dalam waktu dekat. Tentunya, S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen siap menyapa dan membagikan semangat Lead The Wave lewat konten-konten spesial di official social media Chitato. Keseruan Chitato juga akan hadir di Rumah Indofood pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024 (12 Juni - 14 Juli 2024) di JIEXPO Kemayoran."