Jelang New Normal, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meluncurkan tiga produk unggulannya, yakni IMpreneur, IMclass, dan Apps dirumah. Hal tersebut dilakukan karena Indosat Ooredoo mencatat saat ini pemakaian internet paling banyak digunakan untuk kebutuhan bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan dari rumah.
Dijelaskan Tepi Aditia, VP-Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo, IMpreneur diluncurkan pada pertengahan Juni 2020 dan menyasar para entrepreneur, terutama para entrepreneur muda. "Program IMmpreneur kami luncurkan karena millennials mendominasi para pekerja di Indonesia. Bahkan, millennials dengan karakter independent memiliki aspirasi untuk menjadi seorang entrepreneur," ujarnya.
Lebih jauh ia menjelaskan, IMpreneur menyediakan kuota jaringan internet hingga mencapai 320GB yang dapat dibagikan kepada karyawan. "Ini sangat cocok untuk mereka yang berbisnis di media sosial atau socioCommerce, hingga para reseller yang berjualan di marketplace," lanjutnya.
Sementara itu, IMclass menyasar para pelajar dan pengajar yang membutuhkan akses ke lebih 200 portal universitas dan aplikasi edukasi. "IMclass sudah kami rilis pada Mei 2020, untuk mendukung sektor pendidikan," ucapnya.
Selanjutnya, Apps dirumah menyasar masyarakat yang membutuhkan meeting, hiburan, dan nge-game di rumah. "Produk ini kami rilis pada saat Ramadhan, dengan memberikan akses ke sejumlah platform hiburan seperti Viu untuk para pecinta drama Korea, hingga platform meeting seperti Webex, Skype, dan sebagainya. Begitu juga dengan platform gaming," ia menutup.