Tiga Produk Unggulan Telkom Solution dan Indibiz Dipamerkan di Digiland 2025, Apa Saja?

MIX.co.id - Digiland 2025 yang digelar hari ini (18/5), di Jakarta, menawarkan Xperience Center yang dihadirkan Telkom Indonesia melalui Telkom Solution dan Indibiz. Melalui experience center tersebut, pelaku bisnis dapat merasakan langsung beberapa produk unggulan solusi digital IT dari Telkom Solution dan Indibiz. Di antaranya, tiga produk yang dapat membantu memudahkan operasional, keamanan, sekaligus konektivitas bisnis skala kecil, menengah, dan besar di tengah persaingan bisnis yang serba digital.

Diterangkan OVP Enterprise Marketing & Regional Management Telkom Reni Yustiani, ketiga produk unggulan yang akan dihadirkan di Xprience Center adalah Connectivity+, Cyber Security, dan Artificial Intelligence (AI). Selain tiga produk tersebut, Telkom Solution juga memiliki produk Data Center & Cloud Service, Digital App Service, dan Mobile Service.

“Melalui Digiland 2025, kami berharap para pelaku bisnis bisa lebih mengenal, memahami, dan merasakan secara langsung merasakan langsung bagaimana solusidigital IT unggulan dari Telkom Solution dan Indibiz tersebut dapat mempercepat transformasi digital pelaku bisnis,” terang Reni.

Lebih jauh ia menerangkan, Connectivity+ yang akan dihadirkan di Xperience Center di Digiland tersebut merupakan inovasi layanan konektivitas berkecepatan tinggi dan berkelanjutan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan komunikasi data di sektor bisnis. Layanan ini didukung oleh jaringan infrastruktur Telkom yang luas dan andal, memastikan kualitas koneksi terbaik di seluruh wilayah Indonesia.

Produk kedua, Cyber Security, hadir sebagai solusi keamanan digital end-to-end yang melindungi operasional bisnis dari ancaman siber. Melalui kolaborasi dengan mitra teknologi global, Telkom Solution memastikan sistem keamanan multi-layered yang siap menjaga data dan informasi pelanggan secara maksimal.

Untuk melengkapi ekosistem digital tersebut, Telkom Solution juga memperkenalkan solusi berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Layanan ini mencakup AI for Document Processing, AI for Contact Center, hingga AI for Recruitment, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan sekaligus mengoptimalkan pengalaman pelanggan.

Dengan hadirnya produk unggulan Telkom Solution dan Indibiz di Digiland 2025, TelkomGroup semakin mempertegas posisinya sebagai pemimpin transformasi digital di segmen B2B. Ajang ini diharapkan dapat menjadi titik temu strategis antara teknologi digital dan kebutuhan bisnis, sekaligus memperluas ekosistem digital IT di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)