tiket.com dan Antis Berkolaborasi Hadirkan Program “Safer Vacations with tiket.com x Antis”

MIX.co.id - Jelang liburan akhir tahun, tiket.com dan Antis kembali berkolaborasi menghadirkan program “Safer Vacations with tiket.com x Antis”. Program yang diperkenalkan pada awal Desember itu dapat dinikmati para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke Malaysia, Singapore, Thailand, dan Vietnam.

Melalui program kolaborasi itu, tiket.com dan Antis ingin memastikan para pelanggan mendapatkan kenyamanan berlibur di tengah pandemi dengan memberikan personal care kits, yang dapat menjadi one stop solution bagi kesehatan mereka. Personal care kits tersebut dapat diperoleh secara gratis oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian akomodasi hotel melalui tiket.com dan diberikan saat melakukan check-in pada hotel masing-masing.

Dituturkan Awin Indranto Sirait, Chief of Marketing Enesis Group, ini bukan pertama kali tiket.com dan Antis berkolaborasi dalam memberikan perlindungan ekstra kepada para pelanggan. “Kami melihat tren masyarakat melakukan perjalanan wisata sudah meningkat, tidak hanya domestik, tapi juga perjalanan ke luar negeri. Oleh karena itu, kolaborasi ini kami perluas hingga ke negara sekitar Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan dalam negeri,” terangnya.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa dalam personal care kits yang diberikan terdapat Antis Hand Sanitizer yang sudah menjadi kepercayaan pelanggan sebagai hand sanitizer dengan kandungan food grade, membunuh kuman dan virus dalam 4 detik, serta bisa langsung digunakan secara praktis di mana saja dan kapan saja. “Setelah memakai Antis, bisa langsung makan secara aman dan nyaman di tengah perjalanan,” ungkapnya.

Ditambahkan Sara Elorza Susanto, AVP of International Business tiket.com, “Kami di tiket.com selalu memperhatikan tren juga kebutuhan masyarakat dalam bepergian maupun berwisata. Saat ini, di tengah kondisi pandemi yang semakin membaik dan telah dibukanya akses ke berbagai negara, minat untuk liburan ke luar negeri semakin meningkat. Malaysia, Singapura, Thailand, juga Vietnam menjadi beberapa destinasi favorit masyarakat Indonesia. Kami di tiket.com selalu ingin memberikan manfaat lebih untuk customer. Kolaborasi kami bersama Antis ditujukan untuk menambah rasa aman dan nyaman saat menikmati liburan terutama di luar negeri.”

Program ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness tiket.com dan Antis di antara hotel internasional. Sebelumnya, kolaborasi antara Antis dan tiket.com sudah terjalin sejak awal pandemi, antara lain melalui kampanye TIKETCLEANxANTIS dan Program Long Stay & VACcation Rewards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)