TIKI Dukung Pebisnis Ikan dan Tanaman Hias dengan Layanan Pengiriman Terintegrasi

1. President Director PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Yulina Hastuti (kanan) berbincang dengan salah satu karyawan TIKI di sales counter TIKI Pemuda yang sedang melakukan pengemasan ikan cupang, Rabu (26/11). TIKI telah melayani pengiriman ikan dan tanaman hias sejak 2016 dan di masa pandemi ini pengiriman ikan cupang dan tanaman hias meningkat signifikan.

2. President Director PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Yulina Hastuti (tengah) menyapa salah satu pelanggan di sales counter TIKI Pemuda yang sedang melakukan transaksi pengiriman ikan cupang. Pada Agustus dan Oktober 2020, peningkatan mencapai lebih dari 100 persen dari total volume pada periode Januari hingga Juli 2020. Beberapa komoditas ikan hias yang mengalami peningkatan pengiriman antara lain ikan cupang, ikan guppy, louhan, cichlid, discus.

3. President Director PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Yulina Hastuti (kanan) menyapa salah satu pelanggan di sales counter TIKI Pemuda yang sedang melakukan transaksi pengiriman ikan cupang. TIKI menyediakan layanan menyeluruh mulai dari layanan pengemasan khusus, layanan pengurusan surat karantina, serta pilihan pengiriman via udara, laut dan darat yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

4. Aktivitas salah satu pelanggan di sales counter TIKI Pemuda yang sedang melakukan transaksi pengiriman ikan cupang. Dan untuk menjawab kebutuhan pebisnis tanaman hias dan ikan, TIKI menyediakan berbagai pilihan layanan. Untuk pengiriman yang mengutamakan kecepatan, TIKI memiliki produk Over Night Service (ONS) dan Two Days Service (TDS).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)