MIX.co.id – Timezone terus berekspansi dengan membuka cabang di Indonesia. Kali ini, Timezone membuka cabang baru di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, dan merupakan cabang ke-92.
Naveen H., CEO TEEG Indonesia, menyampaikan perasaan senang menyambut lokasi baru Timezone di Pacific Mall Jakarta.
Kehadiran Timezone Pacific Place ini, katanya, makin mendekatkan Timezone dengan pelanggan di Jakarta Selatan.
“Kami ingin menghidupkan kembali semangat keceriaan yang telah menyatukan banyak generasi di Indonesia selama hampir 30 tahun,” ujar Naveen pada acara peresmian Timezone Pacific Place Mall, Sabtu (16/11).
Dengan luas area mencapai 1,854 m², Timezone yang berada lantai dua Pacific Place menawarkan lebih dari 100 permainan seru. Dari permainan arkade yang populer hingga atraksi modern seperti Social Bowling, Laser Tag, VR Magic UFO, dan VR Godzilla. Timezone Pacific Place siap menjadi ‘The Ultimate Hangout Place in Jaksel.’
Pengunjung juga dapat menikmati ruang nyaman di Timezone Cafe yang menyajikan pilihan menu unggulan seperti Nasi Goreng Bahari, Salted Egg Chicken Wings, Choco Lava hingga Pink Blossom Mocktail.
Tidak hanya itu. Timezone Pacific Place juga menyediakan Tiga Ruang Pesta eksklusif yang dirancang untuk merayakan momen berharga bersama keluarga dan teman. Ruang Pesta ini cocok untuk perayaan spesial mulai dari ulang tahun, acara korporat, hingga perayaan lainnya.
Disinggung soial rencana ekspansi Timezone di Indonesia pada tahun depan, dijelaskan oleh Naveen, bahwa setiap tahun Timezone membuka 10 hingga 11 cabang baru.
“Tahun depan, kami rencanakan ekspansi dengan membuka 12 cabang baru. Di antaranya bekerja sama dengan mall,” jelasnya.
Untuk jumlah pengunjung, rata-rata per bulan total sekitar 500-800 ribu pengunjung. Penambahan pengunjung berkorelasi dengan penambahan Timezone cabang baru. “Dengan rencana penambahan cabang baru tahun depan, kami targetkan jumlah pengunjung Timezone meningkat 10 persen,” papar Naveen lagi.
Untuk mencapai target tersebut, berbagai upaya dilakukan Timezone melalui strategi rejuvinasi, seperti pada target pengunjung. Dulunya Timezone menargetkan ke kalangan anak-anak, tapi sekarang, targetnya mulai diperlebar ke kalangan dewasa. Kemudian, jika dulu membidik keluarga, sekarang diperluas ke perusahaan (korporat) dengan menyediakan untuk kegiatan korporat, seperti acara gathering perusahaan bersama keluarga karyawan.
Dengan harga mulai dari Rp200 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati waktu bermain selama 90 menit bersama minimal 10 orang. Setiap tamu juga akan mendapatkan power ticket yang dapat ditukar dengan merchandise menarik di souvenir shop.
Untuk merayakan kehadiran cabang baru ini, Timezone Pacific Place menawarkan promo khusus Buy 1 Get 1 di mana pengunjung bisa mendapatkan 2 kartu yang masing-masing berisi 400 Tizo seharga Rp400 ribu. Tersedia pula merchandise premium untuk pembelian minimal Rp600 ribu untuk 50 pengunjung pertama.
Timezone juga mengundang karyawan dan pelajar dari perkantoran, sekolah, dan universitas terdekat untuk ikut bermain bersama selama periode pembukaan. ()