MIX.co.id – Setelah berpengalaman selama 45 tahun, Sodexo Benefits and Rewards Services (BRS) bertransformasi menjadi Pluxee.
Dengan identitas baru ini, Pluxee Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 2006 akan meningkatkan pelayanan yang berbasis teknologi dengan memperkuat jajaran produk Benefits & Rewards yang sudah ada.
Chief Executive Officer Pluxee Indonesia, Kiki Randall menyampaikan perubahan ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan melalui inovasi di bidang teknologi dan digital.
“Melalui inovasi ini, Pluxee bisa menyesuaikan kebutuhan setiap konsumen yang berbeda beda,” ujarnya dalam sesi talkshow transformasi Sodexo BRS menjadi Pluxee yang digelar di Jakarta, Selasa (28/11).
Tranformasi ini juga ditengarai dari penampilan voucher Pluxee yang kini memiliki warna dasar kuning.
Sedangkan kata Pluxee – terdiri dari Plu, X, dan Ee – masing-masing mempunyai makna. ‘Plu’ berarti plus atau positif, kemudian ‘X’ merupakan simbol dari bagaimana transformasi ini menciptakan banyak peluang baru bagi empat pilar utama yang mewakili Pluxee, yaitu karyawan Pluxee Indonesia, klien, merchant Pluxee, serta konsumen pengguna voucher Pluxee. Sedangkan ‘Ee’ bermakna employee engagement.
MIX.co.id - Tahun 2023, BCA Digital secara proaktif dan konsisten menginisiasi kegiatan literasi, edukasi, dan…
MIX.co.id – Memperingati Hari Ibu, Kalbe Nutritionals melalui salah satu produknya Prenagen Lactamom meluncurkan kampanye…
MIX.co.id - Sebagai bagian dari tanggung jawab sosialnya, Erha Clinic meluncurkan program circular economy "Start…
MIX.co.id - Sepanjang 2024, Smartfren telah menggelar rangkaian program corporate social responsibility (CSR) melalui lima…
Isu keberlanjutan kini menjadi fokus global, mendorong perusahaan dan masyarakat untuk menemukan cara yang dapat…
MIX.co.id - Pada kehidupan modern saat ini, berbagai aktivitas manusia sering memberikan dampak buruk terhadap…