Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat, Panasonic Hadirkan Tiga Produk Baru

MIX.co.id - Di situasi pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, kualitas udara dan kebersihan lingkungan sekitar menjadi perhatian penting. Masyarakat membutuhkan produk-produk yang dapat menunjang kesehatan dan aktivitas mereka sehari hari. Melihat kondisi tersebut PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan produk terbaru yaitu Air Purifier F-PXU70A, Dish Dryer FD-S03S21, dan Pompa Air Booster GA-200FA, sehingga diharapkan mampu menjadikan lingkungan yang sehat dan bersih untuk kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Beberapa produk tersebut telah disematkan teknologi – teknologi canggih milik Panasonic seperti teknologi nanoe™X pada Air Purifier F-PXU70A, teknologi AG Clean pada Dish Dryer FD-S03S21 dan Pompa Air Booster GA-200FA hemat energi dengan kapasitas 50 liter.

COO Panasonic IAQ Masami Nakagawa mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam hal teknologi demi peningkatan kualitas hidup masyarakat, salah satunya dengan peluncuran tiga produk terbaru Panasonic yaitu Air Purifier F-PXU70A, Dish Dryer FD-S03S21 dan Pompa Air Booster GA-200FA. Hal tersebut merupakan implementasi dari tagline Panasonic, yaitu A Better Life, A Better World untuk memberikan solusi kesehatan yang dapat meningkatkan semua aspek kehidupan dengan menyediakan udara dan air bersih bagi kehidupan sehari-hari.” Teknologi nanoe™X pada Air Purifier F-PXU70A merupakan teknologi terbaru yang dapat menghambat pertumbuhan Virus Corona Sars-2 hingga 99,99% serta mampu melembapkan kulit dan rambut. Teknologi nanoe™X ini telah teruji melalui lembaga penelitian global Texcell, Prancis. Air Purifier F-PXU70A juga memiliki fitur HEPA dan Deodorizer filter yang mampu menyaring virus, bakteri, debu dan partikel 0,3 mikron dipermukaan hingga ke serat pakaian. Desain yang simple yang dilengkapi LCD display membuat tampilan Air Purifier F-PXU70A menjadi lebih elegan.

Sementara itu, produk kedua adalah Dish Dryer FD-S03S21. Produk itu telah disematkan teknologi AG Clean yang dapat memberikan perlindungan ganda dalam menekan pertumbuhan bakteri dan jamur, sehingga menjadikan peralatan makan lebih awet dan tahan lama. Bakteri dan jamur yang tertinggal pada peralatan makan akan mati dengan pemanasan hingga suhu 70 derajat celcius. Dish Dryer FD-S03S21 menggunakan material yang memenuhi standar RoHS tanpa bahan kimia berbahaya dan juga material stainless steel, pada rak penyimpanan yang bebas karat dan aman digunakan. Walaupun memiliki kapasitas besar dan luas, Dish Dyer FD-S03S21 adalah produk hemat energi karena hanya menghasilkan daya output 256 watt.

Selanjutnya, produk Pompa Air Booster GA-200FA terbaru milik Panasonic memiliki kapasitas terbesar di kelasnya dengan kapasitas 50 liter air per menit dan hanya menghasilkan daya output 200 watt. Pompa satu ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti flow switch, di mana suara yang dihasilkan tidak berisik seperti pompa air pada umumnya. Pompa air ini juga sangat aman, karena sudah dilengkapi dengan thermal protector yang dapat memutus daya secara otomatis apabila suhu motor melebihi suhu operasi maksimum, dan yang terpenting sudah menggunakan double coating atau lapisan anti karat di bagian dalam dan luar pompa sehingga tidak perlu khawatir air yang dialirkan berbau dan berwarna.

Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia Rawenda menambahkan, “Dengan berbagai inovasi teknologi canggih yang dihadirkan oleh Air Purifier F-PXU70A, Dish Dryer FD-S03S21, dan Pompa Air Booster GA-200FA, konsumen bisa merasakan pengalaman terbaik saat berada di rumah karena memiliki udara dan air yang berkualitas, bahkan peralatan makan yang bersih. Panasonic sendiri selalu mengedepankan konsumen yang merupakan prioritas utama dalam membuat suatu produk. Dengan teknologi yang dimiliki oleh ketiga produk tersebut, dipercaya dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam peningkatan kualitas hidup yang baik, sehingga berpengaruh terhadap kesehatan yang terus terjaga setiap hari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)