Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, Telkomsel Gelar “Pesta Akhir Tahun”

Di penghujung tahun ini, Telkomsel kembali menggelar program “Pesta Akhir Tahun” sebagai apresiasi sekaligus menjaga dan meningkatkan loyalitas pelanggan setianya yang sampai saat ini totalnya mencapai 149 juta pelanggan. Melalui program ini, Telkomsel pun menyediakan ribuan hadiah menarik.

Telkomsel Telkomsel kembali gelar program Pesta Akhir Tahun 2015.

Vice President Postpaid Marketing and Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Kepercayaan dari pelanggan menjadi kunci penting bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.”

Pesta Akhir Tahun” merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk, ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Program ini dilakukan dalam dua periode, yaitu periode 1 selama 1 November – 15 Desember 2015, dan periode 2 selama 16 Desember – 31 Januari 2016. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2015, dan Februari 2016. Total hadiah berupa 10 unit mobil Honda Mobilio dan 2000 unit smartphone Lenovo A6000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)