Tingkatkan Mutu Layanan, Lintasarta Hadirkan Contact Center 14052

Demi meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada para pelanggannya, Lintasarta meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052. Peluncuran tersebut bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019.

Diungkapkan Direktur Bisnis Lintasarta Alfi Asman, “Kelebihan Contact Center ini adalah Easy to Remember, One Stop Information, dan Easy to Call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan dimana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan."

Sementara itu, konsep nomor layanan single number Lintasarta Contact Center 14052, menurutnya, dibuka untuk saluran aduan Gangguan dan Non-Gangguan. Di antaranya, Layanan Gangguan, Informasi Billing, Informasi Produk, dan Informasi Status Delivery. “Sebelumnya, hanya dibuka untuk saluran aduan Gangguan. Dengan konsep baru ini, kami ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke Non-Gangguan juga,” tegasnya.

Konsep single point of contact tersebut diharapkan juga membuat pelanggan tidak lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta.

“Ke depan, kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)