Transaksi Realme Naik 11 Kali Lipat di Kampanye Shopee

Kampanye puncak "Shopee 9.9 Super Shopping" Day yang dihelat pada 9 September 2019 lalu menetapkan Realme sebagai brand Popular untuk kategori Handphone & Aksesoris. Pada kampanye itu, transaksi Realme meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Dijelaskan Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, “Melanjutkan kesuksesan Super Brand Day Realme pada awal Agustus lalu, penjualan Realme kali ini hasilnya sangat baik dan di luar ekspektasi kami. Dengan membawa semangat ‘Dare to Leap’, kami senang bahwa Realme menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melihat hasil ini, kami yakin realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia.”

Tidak hanya menjadi Brand Populer pada Shopee 9.9 Shopping Day, diungkapkan Josef, Realme juga mencatatkan tingkat kunjungan pengguna Shopee ke Official Store Realme bertumbuh hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa. "Kategori Elektronik kembali menjadi salah satu kategori terfavorit pengguna pria Shopee dengan Realme C2 yang merupakan produk terfavorit para pengguna pria di puncak kampanye ini," ucapnya.

Oleh karena itu, setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, ditegaskan Josef, Realme melalui produk smartphone unggulannya masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi pengguna Shopee di musim belanja akhir tahun Shopee. Mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11, hingga 12.12.

Ditambahkan Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia, “Kesuksesan kampanye 9.9 Super Shopping Day tentu tidak akan tercapai tanpa kerja sama para mitra brand kami, termasuk Realme. Kategori Handphone & Aksesoris merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9." 

Hal itu, menurutnya, tak lepas dari dukungan Realme yang telah memberikan pilihan produk dan promo menarik bagi pengguna Shopee, sehingga berhasil menjadi Brand Popular pada kampanye kali ini. Kami berharap Realme akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami," harap Christin.

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini,  lanjut Christin,  mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. "Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)