Transvision dan Mola Berkolaborasi Hadirkan Paket Bundling

PT Indonusa Telemedia (Transvision) dan Mola berkolaborasi menghadirkan paket bundling Internet dan Mola Premium. Melalui kolaborasi ini,  Transvision Hi-Speed menghadirkan layanan internet super cepat dan Mola hadir sebagai platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik dari Movies, Living, Sports, dan Mom & Kids.

Dituturkan Direktur Sales & Marketing Transvision Brando Tengdom, dengan berlangganan Paket Transvision HI-SPEED, para pelanggan dapat menikmati pertandingan (Live Match) Liga Inggris dan Piala Eropa  (11 Juni-Juli 2021) dengan kualitas High Definition (HD). Dalam periode promosi ini, pelanggan juga akan mendapatkan gratis biaya pemasangan, 3 bulan Speed Booster, dan TV Upgrade.

Menurutnya, saat ini, Transvision Hi-Speed telah hadir di 10 kota besar Indonesia, di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja, dan Solo. Di 2021 ini, Transvision akan membuka jaringan di 15 kota besar lain seperti Sidoarjo, Malang, Kediri, Cirebon, Tegal, Palembang, Pekalongan, Denpasar, Medan, Makasar, Serang, Purwokerto, Madiun, Mojokerto, dan Purwakarta.

“Transvision akan terus melakukan ekspansi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas dengan harga terjangkau. Masyarakat sudah dapat layanan Internet dan tayangan Liga Inggris dan Piala Eropa serta tayangan berkualitas lainnya mulai dari  Rp 319.000 per  bulan,” paparnya.

Ditambahkan Mirwan Suwarso,  Perwakilan Mola,  “Kolaborasi antara Mola dan Transvision ini semoga menjadi sebuah langkah awal yang baik untuk bisa memberikan kontribusi pada masyarakat Indonesia dalam menyediakan konten-konten yang tak hanya menghibur, tapi juga bisa memberikan semangat menghadirkan inspirasi untuk melahirkan aspirasi. Ini sejalan dengan misi besar Mola untuk membangun manusia Indonesia. Kami mengharapkan kolaborasi ini membuat semakin banyak pelanggan yang bisa mengakses layanan Mola.”

Sementara itu, ditegaskan  Peter Gontha, Direktur Utama Transvision, kolaborasi ini akan menambah daya tarik produk Internet Transvision Hi-Speed serta memperluas jaringan masyarakat yang dapat mengakses layanan Mola. “Hal ini sejalan dengan misi Transvision untuk menjadi rekanan yang bersinergi dalam kolaborasi bisnis, baik dari Internal maupun external CT Corpora,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)