Selain lima destinasi itu, kota-kota seperti Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Batam, Lampung dan Padang juga termasuk dalam destinasi alternatif favorit konsumen selama program Traveloka Staycation Week berlangsung.
"Menggandeng hampir 7.000 mitra di sektor pariwisata seluruh Indonesia, Traveloka Staycation Week menjadi wujud nyata komitmen Traveloka untuk menjaga momentum kebangkitan sektor pariwisata," klaimnya.
Ditambahkan Jumin Hidayat, Executive Assistant Manager Wyndham OPI Hotel Palembang, “Selama setahun terakhir, kami melihat kota Palembang turut menjadi destinasi pilihan konsumen untuk melakukan staycation. Bergabung dalam program Traveloka Staycation Week membawa respon yang positif dari konsumen, terlihat dari adanya peningkatan transaksi hingga 2 kali lipat dibandingkan periode biasa. Tak hanya itu, dengan adanya tambahan fitur 'Traveloka LIVE Sale' saat periode Traveloka Staycation Week juga sangat membantu menghadirkan tambahan kupon diskon spesial yang memberikan penawaran yang menguntungkan bagi konsumen."
Dia pun berharap kerja sama dengan Traveloka semakin membuahkan hasil positif terhadap pertumbuhan sektor pariwisata ke depannya, khususnya dapat membantu mencapai target kunjungan 1,5 juta wisatawan ke kota Palembang tahun ini.