MIX.co.id - Menyadari pentingnya perawatan kulit di musim pancaroba, True to Skin berupaya memberikan ragam pilihan perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit konsumen Indonesia. Salah satu bentuk upaya tersebut diwujudkan melalui keiikutsertaannya dalam kemeriahan Shopee 10.10 Brands Festival.
Diungkapkan Riska Elastria, Founder True to Skin, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi di Shopee 10.10 Brands Festival, dengan menghadirkan ragam pilihan rangkaian skincare untuk mendukung kesehatan kulit masyarakat Indonesia.”
Kerja sama itu, Menurutnya, merupakan salah satu bentuk komitmen True to Skin untuk terus menghadirkan produk skincare dengan kualitas tinggi, yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, seperti melembabkan, mengatasi jerawat, dan menenangkan kulit yang inflamasi.
“Kami berharap dengan hadirnya kami di Shopee, dapat mempermudah pengguna untuk berbelanja berbagai jenis produk skincare berkualitas dari True to Skin,” harapnya.
Ragam pilihan rangkaian perawatan kulit dari True to Skin bisa ditemukan dengan penawaran spesial hanya di Shopee 10.10 Brands Festival mulai dari 12 September hingga 10 Oktober 2022 mendatang. Dalam kemeriahan kampanye kali ini, True to Skin menghadirkan penawaran menarik mulai dari potongan harga sebesar 40% mulai dari 12 September sampai 12 Oktober 2022, pembelian satu produk dan gratis 1 produk (buy 1 get 1) pada tanggal 10 Oktober, tebus murah dan kombo hemat setiap pembelian bundle ataupun satuan, serta peluncuran eksklusif produk terbaru True to Skin pada 25 Oktober 2022 dan giveaway bagi konsumen yang beruntung.
Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Shopee senang sekali dapat menghadirkan ragam pilihan produk perawatan kulit dari True to Skin di Shopee 10.10 Brands Festival. Kami berharap hadirnya Shopee 10.10 Brand Festival dapat menjadi wadah yang mendukung perkembangan produk lokal. Di saat yang sama, kehadiran True to Skin pada kampanye ini dapat memberikan kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk perawatan kulit yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan pengguna.”