Tujuh Tahun Perjalanan Evos dan Pop Mie dalam Mendukung Generasi eSports di Indonesia

MIX.co.id - Tahun ini, kolaborasi antara organisasi gaming-entertainment Evos dan merek FMCG (Fast Moving Consumer Good) Pop Mie telah memasuki tahun ketujuh. Kolaborasi keduanya telah mempertemukan dua kekuatan besar, yakni dunia gaming dan lifestyle, yang menjadi semakin terhubung melalui berbagai program inovatif dan aktivitas yang mendalam untuk anak muda.

Dituturkan Tony Tham, Head of Commercial Evos, pada perayaan tujuh tahun kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie, di Jakarta, hari ini (14/3), “Kolaborasi kami dengan Pop Mie telah berkembang menjadi lebih dari sekadar hubungan bisnis. Ini adalah perjalanan yang memberikan dampak positif bagi para gamer dan komunitas eSports Indonesia. Bersama Pop Mie, kami telah menciptakan ekosistem yang mendukung pemain eSports, penggemar, bahkan generasi muda untuk terus mengeksplorasi dunia esports dengan cara yang lebih seru. Pada kesempatan ini, kami ingin bersinergi lebih dalam melalui EVOS Ecosystem.”

Keseruan yang telah terjalin antara Evos dan Pop Mie selama tujuh tahun telah ditandai dengan diselenggarakannya sejumlah turnamen seperti Evos Fams Cup (EFC) bersama Pop Mie, EFC Super Stage 2024, dan yang terbaru adalah Pop Mie Campus Gaming Ground. Kolaborasi itu juga telah berdampak signifikan pada kenaikan brand awareness Evos dan Pop Mie.

Sinergi antara Evos dan Pop Mie juga akan menekankan konektivitas melalui Evos Ecosystem yang mencakup berbagai pilar seperti Evos Esports Team, Evos Esports Social Media, Evos Talent, Evos Goods, Evos Membership, Evos Academy, Evos TOP UP dan Evos Event. Ke depannya, kolaborasi ini akan menumbuhkan simbiosis mutualisme yang dapat dimanfaatkan secara langsung, khususnya oleh Evos Fams.

Ditambahkan Antonius Pandu, Senior Brand Manager Pop Mie, "Selama tujuh tahun kemitraan yang luar biasa ini, Pop Mie dan Evos telah bersama-sama membangun dan memperkuat ekosistem esports di Indonesia. Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi komunitas gaming. Kolaborasi ini menjadi sebuah cara untuk merayakan keberhasilan bersama Evos dalam membangun komunitas yang kuat. Kedepannya kami akan memberikan dukungan penuh khususnya melalui Evos Ecosystem dan Pop Mie Campus Gaming Ground.”

Pada kesempatan ini, sebagai bagian dari perayaan tujuh tahun kolaborasi yang telah terjalin sukses, Evos dan Pop Mie juga memperkenalkan special merchandise terbaru kolaborasi Evos dan Pop Mie berupa jaket windbreaker eksklusif. Selain itu, untuk memperkuat komunitas, tahun 2025 ini Pop Mie Campus Gaming Ground juga akan diselenggarakan di empat kampus baru lainnya untuk meneruskan regenerasi pemain berbakat yang akan didukung juga melalui Evos Academy.

Pop Mie Campus Gaming Ground merupakan aktivitas visit campus yang diadakan di berbagai kampus di Jabodetabek. Aktivitas tersebut meliputi talkshow, turnamen, dan bertemu langsung dengan bintang eSports. Di tahun 2024, Evos dan Pop Mie telah menyambangi empat kampus di Jabodetabek. Nantinya, dari ajang ini akan direkrut pemenang-pemenang yang akan menjalani kesempatan untuk bergabung di online class Evos Academy selama tiga bulan.

“Ke depan, kami berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan kami dan memberikan lebih banyak pengalaman seru bagi para gamer dan Evos Fams. Kami percaya bahwa dengan semangat sinergi yang kuat antara Evos dan Pop Mie, kita dapat terus menginspirasi generasi muda dan membawa eSports Indonesia ke level yang lebih tinggi,” pungkas Tony Tham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)