Memasuki usianya yang ke-29 tahun di Indonesia, Tupperware sudah menjelma sebagai sebuah gaya hidup sekaligus aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk lingkungan yang lebih baik. Itu artinya, Tupperware tidak lagi dipandang hanya semata wadah plastik berkualitas tinggi.
Dikatakan Frangky Purnomo Angelo, Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia, inovasi, kreativitas, dan fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produk Tupperware. Tidak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan Ekonomi Mandiri. "Kami secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis Tupperware," ucapnya.
Mengingat sejarah kebangkitan Tupperware di era perang dunia ke-II, saat itu para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarganya. Akhirnya, mereka menjadi tenaga penjual Tupperware sebagai opsi terbaik untuk tetap dapat memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah.
Cara itu, lanjutnya, akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware, yakni sebuah merek yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.
"Tampaknya, keinginan masyarakat untuk menjadi pengusaha (entrepreneur) kian meningkat, terbukti tidak hanya ibu rumah tangga atau pekerja saja, bahkan generasi muda yang masih berada di jenjang perguruan tinggi pun telah banyak yang menjadi pengusaha dengan bergabung menjadi anggota Tupperware," ungkap Frangky.
Oleh karena itu, dengan mengusung semangat "Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik", di usianya yang ke-29 tahun, Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen. Selain itu, Konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri dengan mengakses http://shop.tupperware.co.id.
“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini dihabiskan di internet. Dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah. Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan Konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia. Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh konsumen, kapanpun di manapun," lanjutnya.
Selain itu, Tupperware juga menggelar serangkaian acara perayaan ulang tahun bertajuk “Tupperday” melalui Facebook & Instagram Live pada hari ini, 11 Juli 2020, dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai bintang tamu. Termasuk, menyajikan berbagai program menarik lainnya seperti Flash Sales, Baking Demo, Door Prize, hingga Sharing Session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware.