UI Dukung Pengembangan Sociopreneur

Universitas Indonesia (UI) melalui Direktorat Pengelolaan dan Pengembangan Unit-Unit Usaha menggelar "Sociopreneur Inspiration Universitas Indonesia: How Far Can You Go?" di Felfest Integrated Faculty Club, Depok, pada awal Desember ini (5/12). Pada kesempatan itu, dilakukan penandatanganan kerja sama antara UI, kalangan pengusaha, dan industri di Kampus UI, Depok.

Berikut ini foto-foto pada saat penandatanganan kerja sama pada awal Desember ini di Kampus UI, Depok.

(ki-ka) Direktur Pengelolaan dan Pengembangan Unit-unit Usaha UI Nia Noerhadi, Presiden Direktur PT Mandiri Capital Indonesia Eddi Danusaputro, Wakil Rektor Bidang SDM dan Kerja Sama UI Dedi Priadi DEA, Direktur PT BEI I Gede Nyoman Yetna, dan Direktur Kerja Sama UI Dodi Sudianat pada penandatanganan kerja sama antara UI, kalangan pengusaha, dan industri di Kampus UI. Kerja sama yang dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan ‚ÄúSociopreneur Inspiration‚ÄĚ Universitas Indonesia ini menandai kesepakatan dalam pengembangan kewirausahaan di lingkungan Universitas Indonesia.

Suasana Acara setelah penandatanganan kerja sama antara UI, kalangan pengusaha dan industri. Universitas Indonesia melalui Direktorat Pengelolaan dan Pengembangan Unit-Unit Usaha mengadakan "Sociopreneur Inspiration Universitas Indonesia: How Far Can You Go?" di Felfest Integrated Faculty Club.

Suasana Acara setelah penandatanganan kerja sama. Ke depan, UI akan terus selalu berupaya untuk mengembangkan kewirausahaan dengan memberikan sarana pendampingan dan pembekalan untuk para startup dengan berkolaborasi dengan industri dan berbagai pihak terkait. Dengan demikian, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Direktur Pengelolaan dan Pengembangan Unit-unit Usaha UI Nia Noerhadi mengatakan, kewirausahaan didorong untuk terus bertumbuh dan menitikberatkan pada penciptaan startup yang berdampak bagi lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan. "Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan semangat kewirausahaan di lingkungan civitas akademika UI," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)