Uni-Charm Kampanyekan It's #SilcotTime

Studi yang dirilis American Psychological Association (APA) mengungkapkan bahwa 49% perempuan yang bekerja memiliki tingkat stres yang terus meningkat selama lima tahun terakhir. Angka itu lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang presentasenya hanya 39%.

Guna mengurangi tingkat stress tersebut, biasanya perempuan memilih melakukan berbagai hal, salah satunya dengan melakukan “Me Time” alias momen untuk bersantai sejenak melakukan hal yang disukai.

Berangkat dari fenomena itu, Silcot Maximizer Cotton--produk kapas inovatif terbaru dari Uni-Charm--menggelar kampanye terbarunya, It's #SilcotTime. Melalui kampanye baru itu, Silcot mengajak para perempuan Indonesia untuk menggunakan waktu “Me Time” mereka dengan memaksimalkan perawatan kulit sebelum istirahat dengan langkah sederhana.

“Silcot menggunakan teknologi Micro Sponge, sehingga hanya dengan sedikit liquid skincare sudah dapat digunakan ke seluruh wajah. Selain itu, Silcot juga 2x lebih meresapkan cairan, membuat kulit lebih lembab maksimal, dan kulit pun tampil fresh,” papar Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Yuji Ishii.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sejak hadir di Indonesia pada Mei 2019 lalu, Silcot langsung disukai konsumen. Terbukti, penjualan Silcot yang mampu mencapai ratusan ribu box. “Selain itu, banyak review positif dari para konsumen membuat Silcot semakin dicari,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)