Unilever Kampanyekan Kembali "Pepsodent Herbal Sahur Amal"

Pepsodent Herbal, produk perawatan kesehatan gigi dan mulut produksi PT Unilever Indonesia Tbk. kembali menghadirkan program yang memberikan kesempatan kepada umat muslim yang ingin berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan Ramadan dengan berbagi berkah dan kebahagiaan kepada sesama.

Kali ini, mengangkat tema “Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019: Mulut Adem, Hati Adem”, program yang diluncurkan di Jakarta, pada akhir April ini (26/4) menargetkan untuk membagikan paket sahur ke ratusan Panti Asuhan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Dijelaskan Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent, program ’Pepsodent Herbal Sahur Amal’ telah menjadi program rutin yang diselenggarakan sejak 2013 lalu. Sampai saat ini, Pepsodent telah membagikan ratusan ribu paket sahur kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan.

"Program ini sejalan dengan Unilever Sustainable Living Plan, dimana kami secara berkelanjutan berkomitmen untuk memberikan dampak positif secara sosial dan lingkungan," kata Distya.

Lebih jauh ia menegaskan, Unilever Indonesia juga memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik selama menjalani rutinitas bulan suci Ramadan kepada seluruh masyarakat melalui rangkaian program dan produk Unilever.

”Melalui program ’Pepsodent Herbal Sahur Amal’, kami ingin menginspirasi sebanyak mungkin kaum muslim bahwa berpuasa akan terasa lebih bermakna dengan mulut dan hati yang adem, dimana gigi dan mulut yang bersih terawat akan membawa dampak positif terhadap kenyamanan kita dalam beribadah di bulan Ramadhan,” ujar Distya.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)