MIX.co.id – Merek ritel asal Jepang, UNIQLO, akan meluncurkan layanan eCommerce pada 17 September 2021 mendatang. Melalui layanan eCommerce atau toko online, UNIQLO akan menghadirkan lebih dari 10 ribu koleksi produk LifeWear terlengkap.
“Peluncuran e-commerce ini merupakan apresiasi kami sekaligus memenuhi permintaan para pelanggan setia UNIQLO Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja,” tutur Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.
Lebih jauh ia menjelaskan, Toko online tersebut merupakan komitmen UNIQLO untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang nyaman pada koleksi LifeWear yang telah disiapkan. “Kami berharap akan ada lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk unggulan UNIQLO tanpa batas melalui toko online ini,” lanjutanya.
Peluncuran e-commerce ini menjadi pelengkap dari 40 toko UNIQLO yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sejak tahun 2013. Pelanggan UNIQLO Indonesia juga akan lebih mudah menikmati produk-produk unggulan seperti AIRism, UT, koleksi rayon, linen, dan masih banyak lagi serta kolaborasi dari berbagai musim dengan berbagai model, ukuran dan warna yang diinginkan di Uniqlo.com/id serta melalui aplikasi UNIQLO yang dapat diunduh di Playstore dan App Store.
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…