Unit The Shoppes at Senopati Boulevard Laris Terjual Hanya dalam Kurun Waktu Tiga Bulan

MIX.co.id - Pengembang properti PT Pakuan Tbk. telah menjual seluruh unit The Shoppes at Senopati Boulevard, dalam waktu tiga bulan sejak penjualan perdananya pada April 2022.

The Shoppes at Senopati Boulevard merupakan shopping street pertama di Selatan Jakarta yang menjadi destinasi favorit dalam area komersial Township Vasanta Eco Town.

Shopping street ini juga menghubungkan dua jalan utama, Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar, yang merupakan jalan nasional dan satu-satunya akses yang menghubungkan Bogor dan Tangerang.

Dengan komitmen memberikan standar kenyamanan optimal bagi para penghuni residensial maupun pengunjung, Senopati Boulevard akan dibangun sepanjang 2 km yang dilengkapi dengan jalan boulevard dan pedestrian walk seluas 9 meter di kedua sisi, memiliki total ROW selebar 52 meter.

Diungkapkan Denny Asalim, Direktur PT Pakuan Tbk.,   selain melihat permintaan kebutuhan lifestyle masyarakat sekitar, area ini juga memiliki potensi besar untuk membuka peluang bisnis yang memenuhi kebutuhan modern lifestyle.

Puluhan merek segera beroperasi dan bergabung meramaikan shopping street at Senopati Boulevard. Beberapa di antaranya adalah Villo Gelato, Imperial Kitchen, Yukatsu, Yellow Fin, Fore, HolyCow, HolyGyu, Wardah, Audy Dental Clinic, Gula Merah, Hokben, Burger King, Starbucks, dan Native Coffee.

Pada bulan Juni lalu, Mitra 10 telah melakukan tandatangan kerja sama di lahan seluas 1,1 hektar, direncanakan memulai pembangunan di tahun ini dan beroperasi penuh di 2023. “Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen dan pelaku usaha sehingga pembangunan Senopati Boulevard kami rencanakan selesai 12 bulan lebih cepat dari jadwal,” ucapnya.

Shila at Sawangan, bagian residensial Vasanta Eco Town yang dikembangkan bersama PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, juga mendapatkan antusiasme konsumen yang tinggi. Hunian dengan konsep kawasan hijau itu sukses dengan cluster The Grove yang sudah sold out dalam waktu empat bulan dan akan mulai serah terima pada Desember ini.

"Vasanta Eco Town sebagai destinasi di Selatan Jakarta akan menjadi lokasi unggulan untuk kunjungan keluarga maupun wisatawan," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)