Universitas Nusa Mandiri Berpartisipasi di Rakornas Aptikom 2021

MIX.co.id - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom) 2021 telah digelah secara virtual selama enam hari, 1–6 November 2021. Universitas Nusa Mandiri (UNM) ikut ambil bagian pada program  Rakornas yang tayang melalui platform zoom dan youtube. Kali ini, Rakornas Aptikom 2021 mengusung  tema ‘Memberdayakan Kecerdasan Artifisial untuk Percepatan Transformasi Digital di Era Revolusi Industri 4.0’.

"Rakornas Aptikom 2021 juga menghadirkan ICIC 2020 (The 6th International Conference on Informatics and Computing), berbagi pengalaman tentang Best Practice dari berbagai Perguruan Tinggi. Selain itu, akan ada juga sesi berbagi pengalaman dari Industri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) serta rangkaian klinik dari para pakar dan workshop tentang trend TIK,” papar Sekretaris Jenderal Aptikom Prof. Dr. rer. nat. Achmad Benny Mutiara, pada hari ini (1/11).

Sementara itu, dikatakan Rektor UNM Dr. Dwiza Riana, partisipasi UNM dalam rangkaian kegiatan Rakornas Aptikom 2021 adalah sebagai salah satu bentuk dukungan dari UNM, karena kegiatan Rakornas Aptikom 2021 ini dinilai membawa dampak positif bagi seluruh Perguruan Tinggi yang terkait dengan teknologi komputer di Indonesia.

"Universitas Nusa Mandiri mendukung semua rangkaian kegiatan Rakornas Aptikom 2021 sebagai bentuk kesiapan kampus untuk melakukan kerja sama atau jejaring antar Perguruan Tinggi. Seluruh perguruan tinggi berkumpul bersama dan memikirkan yang terbaik, untuk kemajuan perguruan tinggi komputer di Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)