Upaya AQUA Japan Mendukung Bisnis Kuliner dan Usaha Rumahan yang Sehat

MIX.co.id - Selain memberikan inovasi teknologi pada produk lemari es, mesin cuci, televisi, dan AC, AQUA Japan juga menghadirkan inovasi pada kategori produk lainnya, yaitu beverage cooler atau dikenal juga dengan istilah showcase. Demi mendukung kebutuhan bisnis kuliner dan usaha rumahan, AQUA Japan menawarkan tiga produk showcase unggulan, yaitu AQB-240AB, AQB-310AB, dan AQB-340AB. Kehadiran produk ini, diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen terhadap showcase yang aman dengan perlindungan anti bakteri.

“Showcase ini sudah dilengkapi dengan Bacteriostatic Inner Liner, yaitu teknologi perlindungan anti bakteri pada permukaan bagian dalam, menahan erosi bakteri untuk waktu yang lama dan bau yang disebabkan oleh bakteri. Kehadiran produk-produk ini diharapkan dapat membantu konsumen mengembangkan usahanya sekaligus tetap aman dari sisi kesehatan,” terang Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Ketiga showcase memiliki berbagai fitur yang tentunya dapat membantu kebutuhan konsumen. Terkait daya tampung, masing-masing produk mempunyai kapasitas 215 liter untuk AQB-240AB, 280 liter untuk AQB-310AB, dan 320 liter untuk AQB-340AB.

Selain teknologi anti bakteri, showcase ini juga dilengkapi dengan teknologi unggulan yang dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan lebih bagi para konsumen. Di antaranya, Full Storage Space dimana memiliki kapasitas penyimpanan 10 liter lebih banyak, Temperature Uniformity yaitu sistem pendingin udara yang inovatif dimana terdapat keseragaman suhu di dalam ruang penyimpanan, Energy Saving yang membuat konsumsi listrik lebih hemat energi hingga 40%, Wide Voltage dimana aman dari ketidakstabilan tegangan listrik, serta Anti Fog & Dew yang mempermudah isi dalam showcase dapat terlihat dengan jelas karena lapisan kaca terbebas dari embun dan kabut.

“Di masa pandemi ini AQUA Japan juga mendukung usaha kuliner dan usaha rumahan konsumen. Kami berharap adanya teknologi pada produk showcase dari AQUA Japan akan memberikan kebersihan dan kesehatan sesuai dengan kampanye kami, Home of Healthy Body, Mind and Soul,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Bagi pengguna yang ingin memiliki showcase AQUA Japan ini untuk kebutuhan penyimpanan makanan di rumah atau keperluan usaha, sekaranglah saatnya melakukan pembelian karena AQUA Japan memberikan kemudahan sekaligus keuntungan. Selama periode 17 Januari – 30 April 2022, AQUA Japan menggelar promo Big Bang AQUA Japan dengan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 5 juta rupiah. Tidak hanya itu, konsumen pun berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan hadiah antara lain e-voucher, produk elektronik AQUA Japan, 5 unit sepeda motor hingga 1 unit mobil Kijang Innova.

Dalam promo Big Bang ini, untuk mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher, konsumen cukup berbelanja produk AQUA Japan dengan model-model yang telah ditentukan. Setelah itu, data konsumen akan divalidasi dan jika sudah benar maka konsumen tersebut bisa memilih jenis e-voucher yang diinginkan seperti saldo GoPay, OVO, Dana, token listrik atau pulsa telepon seluler. Nominal e-voucher yang didapatkan akan disesuaikan dengan model atau tipe produk yang dibeli konsumen.

Sementara untuk mengikuti Lucky Draw, konsumen yang bertransaksi di bawah Rp 3 juta untuk semua tipe produk Home Appliance berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Draw (berlaku kelipatan). Kupon ini nantinya akan diundi di akhir periode untuk memenangkan 100 voucher GoPay senilai 500 ribu rupiah, 10 unit produk AQUA Japan, 5 unit sepeda motor Honda Beat, dan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Kijang Innova. Proses pengundian akan disiarkan di bulan Mei 2022 secara langsung via akun Instagram @aquajapanid dan juga official YouTube channel AQUA Japan.

“AQUA Japan terus berupaya memahami tren dan permintaan yang ada di tengah masyarakat. Selain menghadirkan inovasi dengan produk elektronik yang menunjang produktivitas dan kesehatan, AQUA Japan juga konsisten memberikan keuntungan melalui berbagai promo kepada setiap konsumen sehingga memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk elektronik berkualitas dari AQUA Japan,” tutup Dedi Triono, Head of Sell Out Department AQUA Japan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)