Merek lokal BARDI Smart Home resmi berpartisipasi pada kampanye “Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale” Objektif dari kampanye ini adalah untuk mempermudah akses konsumen atas berbagai kebutuhan produk elektronik, termasuk untuk penerapan teknologi smart home.
Dipaparkan Ryan Maurice Tallulah, CEO BARDI Smart Home, “Teknologi smart home tidak hanya mendukung gaya hidup seseorang yang menginginkan hidup menjadi lebih mudah, praktis, aman, dan nyaman, tetapi juga banyak memberi kemudahan dalam aktivitas sehari-hari di rumah, khususnya bagi segmen millennial yang memiliki gaya hidup serba mobile.”
Hal itulah yang membuat BARDI Smart Home melihat prospek konsep hunian smart home ke depannya akan terus berkembang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum millennials.
“Oleh karena itu, selain terus menghadirkan produk inovatif dengan harga terjangkau, BARDI juga memaksimal berbagai sistem dan strategi pemasaran, termasuk menghadirkan official shop melalui platform e-commerce terkemuka Shopee. Tujuannya, untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan mempermudah masyarakat dalam berbelanja produk-produk smart home living berkualitas secara online dengan aman, nyaman, dan efektif,” urainya beralasan.
Berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, BARDI Smart Home akan menghadirkan berbagai varian produk smart home unggulan untuk berbagai kebutuhan hunian modern dengan ragam penawaran menarik.
Dalam rangkaian kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, BARDI juga akan menghadirkan penawaran diskon hingga 50% di BARDI Smart Home Official Shop di Shopee. Selain itu, BARDI Smart Home juga turut menghadirkan Limited Time Deals 50% dan 90% serta Voucher diskon Rp 10.000.
Diakui Putri Lukman, Head of Electronics Shopee Indonesia, “Melihat antusiasme pengguna Shopee yang sangat tinggi terhadap kategori elektronik, Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale hadir untuk memenuhi berbagai preferensi kebutuhan masyarakat Indonesia akan alat-alat elektronik. Ke depannya, kami berharap dapat senantiasa menyediakan pengalaman berbelanja barang elektronik yang lebih baik lagi bagi para pengguna serta menjadi platform untuk mitra brand lokal seperti BARDI.”