Upaya IM3 Ooredoo Menjawab Kebutuhan Snapchatters

Menyasar para pengguna Snapchat atau akrab disebut Snapchatters, hari ini (4/12), IM3 Ooredoo menggandeng Snap Inc. untuk memberikan kesempatan bagi Snapchatters menampilkan kreativitas mereka serta berkomunikasi lebih bebas dengan teman dekat dan keluarga.

Melalui kerja sama itu, pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan benefit paket internet terbaru dan bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat. Paket tersebut dapat diperoleh melalui aplikasi myIM3 serta mengakses lensa Augmented Reality untuk berpartisipasi dalam 10 Second Creative Challenge.

Dikatakan Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, kemitraan ini didasarkan pada strategi IM3 Ooredoo untuk terus memberikan produk dan layanan digital yang menarik dan inovatif kepada pelanggan melalui paket nelpon dan internet yang simple dan transparan.

"Objektif dari kerja sama ini adalah agar pelanggan dapat mengakses Snapchat dengan bebas berbagi momen seru serta bersenang-senang dalam membuat konten tanpa khawatir paket internet prabayar mereka akan cepat habis. Benefit Gratis kuota 5GB untuk akses Snapchat juga semakin melengkapi portofolio paket internet Snap Data Plan dari IM3 Ooredoo," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Indosat Ooredoo memahami bahwa pelanggan IM3 Ooredoo sangat suka chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dan video. "Untuk itu, kami sangat senang bisa menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia. Kami pikir, pelanggan kami, terutama Millennials dan Gen Z akan menyukai paket data ini. Mereka juga akan dapat lebih bebas menampilkan bakat dan kreativitas mereka dalam 10 Second Creative Challenge dan berbagi dengan Snapchatters lainnya," paparnya.

Sementara itu, Nana Murugesan, Managing Director International Markets Snap Inc., menambahkan, "Kami senang bahwa kerja sama kami dengan IM3 Ooredoo membuat Snapchatters bebas menampilkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa mengkhawatirkan kuota internet mereka. Lebih dari 70% pengguna aktif harian Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap hari dan kami yakin bahwa lensa yang kami luncurkan bersama Indosat Ooredoo ini akan menjadi popular."

Dalam rangkaian peresmian kerja sama tersebut, IM3 Ooredoo juga akan menggelar kompetisi 10 Second Creative Challenge. Siapapun yang tertarik untuk mengikuti tantangan ini hanya perlu merekam video berdurasi 10 detik yang menampilkan bakat kreativitas mereka dengan menggunakan lensa IM3 Ooredoo di Snapchat. Setelah selesai, peserta harus mencantumkan username Snapchat atau Snapcode mereka ke dalam caption video dan meng-upload nya ke Our Story di Snapchat (fitur Our Story pada Snapchat bisa dilihat oleh publik).

"Pemenang akan dipilih setiap minggunya, dan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung A50s. Pemenang juga akan dinotifikasi melalui akun Snapchat mereka," tutup Ritesh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)