News Trend

Upaya Indosat Ooredoo Membangun Brand Experience Melalui Aplikasi myIM3

Ada banyak cara yang dapat dilakukan pengelola merek untuk membangun brand experince. Indosat Ooredoo misalnya, memilih memanfaatkan platform aplikasi myIM3 untuk membangun brand experience dengan pelanggan Im3 Ooredoo.

Melalui aplikasi myIM3, Im3 Ooredoo menghadirkan berbagai fitur hiburan yang dapat dinikmati pelanggannya, seperti myIM3 Games Club, di mana pelanggan dapat bermain game langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan hadiah menarik.

Bahkan, di aplikasi myIM3, pelanggan juga dapat menikmati Video dan Movie Stream, membaca berita online terkini, atau berbelanja melalui katalog e-commerce. Istimewanya, melalui fitur Kios myIM3, pelanggan juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo.

Dijelaskan SVP Head of Digital Indosat Ooredoo Yafuz Fatih, pada saat konferensi pers yang digelar hari ini (27/7) secara virtual, “Di masa pandemi ini, kami melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan keuangan. Selain itu, terdapat juga peningkatan permintaan akan lebih banyak hiburan dan pengalaman digital yang menyenangkan untuk menemani mereka selama di rumah.”

Saat ini, masyarakat yang semakin digital juga cenderung menginginkan aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi. “Oleh karena itu, pembaruan yang kami lakukan pada aplikasi myIM3 untuk semakin memperkaya aplikasi ini dengan konten dan fitur yang bermanfaat sekaligus menghibur bagi lebih dari 55 juta pengguna setia myIM3,” ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan, untuk menghadirkan pembaruan ini, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

17 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago