Upaya Inti Prima Rasa Menjadi Food Solution Company

Sejak hadir pada 1996 silam, PT Inti Prima Rasa mengusung tagline "Food Solution Company". Dengan tagline tersebut, Inti Prima Rasa terus memperluas jaringan bisnisnya, bukan lagi hanya sebuah usaha ritel cafe--seperti Delico coffee shop--melainkan telah menjadi produsen makanan dengan kapasitas produksi yang cukup besar.

Dengan demikian, Inti Prima Rasa telah menyediakan solusi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di lebih dari 16 provinsi di seluruh Indonesia. Inti Prima Rasa juga tercatat telah menghadirkan aneka jenis pastry, cake, dan banyak kreasi lain yang dikembangkan sesuai dengan apresiasi masyarakat pada produk-produknya.

Bahkan, dari dapur modern Inti Prima Rasa telah lahir berbagai kreasi pastry dan cake inovatif dengan kelezatan yang maksimal. Tak heran, jika produk-produknya mendapat tempat di hati masyarakat dan banyak nama besar yang menjalin kerja sama dengan perusahaan ini.

Starbucks Indonesia dan IKEA adalah mitra yang telah bekerja sama dengan Inti Prima Rasa. Selain itu, ada juga berbagai kafe dan restoran, hotel, serta supermarket modern yang telah menjadi mitranya. Tentunya kerja sama ini semakin membuat masyarakat bisa lebih mudah menemukan pastry dan cake lezat made in Inti Prima Rasa.

Guna menghasilkan produk-produk andalannya, CEO Inti Prima Rasa Yota Ogura mengatakan, Inti Prima Rasa memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini. "Selain tim dan teknologi yang mumpuni, kami juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake dengan kualitas yang terbaik," ucapnya.

Sementara itu, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, lanjutnya, Inti Prima Rasa juga menerapkan protokol kesehatan ketat, baik untuk SDM maupun peralatan produksinya yang sesuai dan direkomendasikan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO).

Saat ini, Inti Prima Rasa memiliki 600 karyawan dan 800 customer outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Delico, masih ada brand lain yang dimiliki oleh Inti Prima Rasa, seperti Chickro, Serasi, dan Prima.

"Inti Prima Rasa memang membuka peluang kerja sama dengan pihak lain, tanpa memandang usia atau gender. Semua customer merupakan bagian dari Inti Prima Rasa, di mana mereka akan selalu dilibatkan dalam setiap rencana pengembangan usaha dan mengetahui setiap proses dengan terbuka. Bahkan, jika perusahaan lain atau sebuah merek mungkin hanya fokus kepada satu target pasar dalam satu spesifikasi produk, maka kami menawarkan yang lebih dari itu. Kami tak hanya memberikan solusi, tapi juga memastikan bahwa semua yang dibutuhkan konsumen bisa kami realisasikan dengan kualitas terbaik, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)