Upaya Magfood Menyasar Para Pelaku Usaha Kuliner

Magfood memperkenalkan aneka bumbu masak dan berbagai jenis premix olahan makanan yang praktis pada September ini. Rangkaian produk ini menyasar para pelaku usaha kuliner “Food Service”, seperti restoran, Catering, Hotel, Kitchen central untuk jaringan outlet, Franchisor usaha makanan, dan sebagainya.

Dijelaskan CEO PT Magfood Inovasi Pangan Yanty Melianty Isa, aneka bumbu masak dan Premix Magfood merupakan bumbu masak yang dibuat dengan perpaduan khusus rempah dengan cita rasa yang khas seperti garam, gula, bawang, ketumbar, lada, kunyit, dan aneka rempah lainnya.

Saat ini, menurut Yanty, jenis produknya antara lain Kaldu Ayam, Kaldu Sapi,
berbagai saos powder tanpa pengawet seperti Saos Bolognase, Saos Lada Hitam, Saos Keju, dan Saos Asam Manis. "Tersedia juga bumbu-bumbu lainnya seperti bumbu nasi goreng, bumbu peredam/perasa (marinade), berbagai jenis Tepung coating mix seperti tempura, ikan, udang, ayam, dan sebagainya," lanjutnya.

Bahkan, Magfood juga hadir dengan aneka bumbu masak khas oriental seperti Kuah Ramen, Chicken Japanase Soup, Hot Beef Broth, dan Japanese Curry Soup.

"Dengan produk Magfood, setiap pelaku usaha bisa berkreasi masakan sendiri dengan ciri khas masing-masing. Mereka juga bisa menerapkan SOP (Standard Operational Procedure) untuk bisa menduplikasi bisnisnya lebih luas lagi seperti membuka cabang baru, menjual usaha franchise, hingga membangun kitchen central untuk jaringan outlet," ungkapnya.

Sementara itu, Premix Magfood hadir dengan segala bentuk kemudahan dan rasa yang nikmat. Rangkaian produk premix Magfood antara lain Premix Bakso, Premix Nugget, Premix Ice Cream dengan aneka rasa, hingga Minuman Powder aneka rasa.

Magfood juga menawarkan bumbu masak tanpa penambahan MSG atau Monosodium Glutamate di dalamnya, seperti Kaldu Ayam Non MSG, Kaldu Sapi Non MSG, Premix Bakso Non MSG, dan Premix Nugget Non MSG. "Produk ini baik untuk usaha kuliner dengan positioning lebih sehat yang mengurangi konsumsi MSG," sarannya.

Sementara itu, apabila para pengusaha kuliner ingin punya bumbu sendiri yang berbeda dengan perusahaan lain, terutama untuk Franchisor yang ingin memiliki label dan ciri khas sendiri, Tim R&D MagFood dapat membuat aneka formula secara kustom, sesuai target pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)