News Trend

Upaya Mayora Memenuhi Kebutuhan Konsumen akan Hampers Lebaran

Berbagi hampers atau bingkisan jelang Lebaran sudah menjadi tradisi di masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait hampers Lebaran, Mayora Indah Group berpartisipasi di program Shopee Big Ramadhan Sale. Dalam rangkaian kampanye itu, Mayora Official Shop di Shopee menghadirkan berbagai pilihan produk makanan dan minuman dengan penawaran menarik, seperti diskon spesial hingga 40%.

Dijelaskan Carlina Setiawan, Key Account Manager E-commerce PT Mayora Indah Tbk., “Dalam rangka bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini, kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat semakin meningkat, khususnya dalam menjalankan tradisi berbagi hampers atau bingkisan.”

Untuk itu, dalam semarak kampanye Shopee Big Ramadhan Sale, Mayora menghadirkan ragam pilihan produk makanan dan minuman yang banyak digemari masyarakat Indonesia dan dapat menjadi rekomendasi hampers untuk diberikan kepada kerabat maupun keluarga tercinta. “Bersama dengan Shopee, selain dapat memudahkan para konsumen untuk mengakses produk-produk Mayora secara online, tentunya konsumen juga akan bisa menikmati berbagai penawaran menarik di Shopee,” lanjutnya.

Akun resmi Mayora Official Shop di Shopee menyediakan berbagai produk makanan dan minuman berkualitas seperti Roma, Kopiko, Beng Beng, Teh Pucuk Harum, Le Minerale, Choki Choki, Torabika, Energen, Bakmi Mewah, Migelas, Royal Choice, Superstar, Super Bubur dan Zuperrr Keju.

“Sebagai brand lokal ternama, produk-produk Mayora juga turut memberdayakan masyarakat Indonesia dengan bahan baku yang dipasok dari petani lokal serta menggunakan mesin-mesin produksi buatan anak bangsa,” lanjutnya.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia, menambahkan, “Kami melihat brand lokal Mayora membuktikan bahwa produk merek Indonesia juga bisa berkelas dunia bahkan berbagai produk makanan dan makanan dari Mayora telah diekspor ke lebih dari 100 negara. Kami berharap kerja sama ini dapat terus mendukung brand lokal seperti Mayora ini untuk terus maju serta dapat memberikan ragam pilihan produk-produk lokal yang berkualitas kepada pengguna Shopee di Indonesia.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

3 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

3 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

16 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

19 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

20 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

1 day ago