Sebagai upaya memperkuat pasar popok bayi tanah air, P&G lewat brand popok bayi Pampers mengumumkan inovasi terbaru super gel dalam kedua produknya, Baby Dry Pants yang menyasar kelas menengah dan Premium Care untuk kelas Premium. Febrina Herlambang, Communications Manager P&G Indonesia menuturkan bahwa inovasi tersebut merupakan hasil dari consumer insight tentang tidur bayi.
“Ada dua hal yang membuat bayi terbangun di malam hari, lapar dan popoknya basah. Tentang popok basah, consumer insight nya adalah popoknya bocor. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan tim R & D global kami untuk terus melakukan inovasi yang lebih baik lagi supaya popoknya tetap kering, lebih menyerap, serta tidak bulky,” jelas Febrina yang ditemui MIX seusai konferensi pers pada Selasa (10/11). Lewat inovasi super gel itu, kata Febrina, brand Pampers ingin menjawab kebutuhan konsumen baik di global maupun di Indonesia.
Insight tersebut diperkuat dengan paparan dari dokter spesialis anak, Dr. dr. Soedjatmiko, SpA(K), Msi. Ia menuturkan bahwa kualitas tidur bayi berpengaruh pada pertumbuhan fisik dan perkembangan emosi.
“Kenyamanan fisik selama tidur akan membuat tidur lebih nyaman sehingga pertumbuhan fisik, emosi, dan kognitif akan berkembang optimal. Pemilihan popok yang tepat dan kering membantu bayi tidur lelap sehingga membantu proses tumbuh kembang anak,” paparnya.
Untuk mengkomunikasikan terobosannya tersebut, Pampers menggandeng Urban Mama dan Mommies Daily dalam bentuk seminar yang digelar setelah acara konferensi pers. “Yang pasti konsumen kami adalah bayi dan ibu. Yang tahu yang terbaik untuk bayi adalah ibunya. Kami juga bekerjasama dengan konsumen kami, baik follower di Facebook maupun komunitas yang saya sebutkan tadi,” tambah Febrina.
Pada kesempatan tersebut, Pampers juga meluncurkan website pampers.co.id. “Memang baru kami launching karena kami ingin menyempurnakan kontennya dulu. Di website pampers.co.id, para ibu bisa mendapatkan informasi yang berguna misalnya artikel seputar merawat bayi,” tutupnya.
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…