Upaya Samsung Membidik Powerful Generation

Menjawab kebutuhan powerful generation, Samsung Galaxy menghadirkan sejumlah fitur unggulan melalui seri Galaxy Note9 dan Galaxy Watch. Apa saja fiturnya?

Diluncurkan pada Agustus 2018 lalu, Samsung Galaxy Note9 dan Galaxy Watch menawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat menjawab kebutuhan powerful generation dalam aktivitas keseharian mereka. Powerful generation adalah mereka yang selalu ingin menjadi yang terbaik di setiap bidang yang mereka lakukan. Mereka juga tidak ingin membuang waktu dan selalu ingin melewati rintangan yang hadir.

Dijelaskan Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, “Samsung selalu ingin memberikan solusi terbaik bagi seluruh konsumen Indonesia. Tantangan pekerjaan yang kian hari makin meningkat dan juga kebutuhan hiburan di saat bersamaan, terkadang semakin sulit ketika kita tidak didukung oleh partner yang dapat diandalkan. Galaxy Note9 dan Galaxy Watch merupakan partner yang tepat dari segala kebutuhan untuk mendukung produktivitas, kreativitas, serta entertainment dari para powerful generation.”

Lantas, apa saja fitur unggulan yang ditawarkan kedua series terbaru dari Samsung Galaxy tersebut untuk powerful generation? Fitur pertama adalah Samsung Dex yang memudahkan pengguna mempersiapkan presentasi atau pekerjaan yang harus dikerjakan dengan komputer. Dengan bantuan konektor HDMI, pekerjaan ini dapat dikerjakan dengan Smart TV atau monitor PC di ruang kerja manapun. Ditambah dengan Galaxy Watch, kegiatan seharian dapat lebih teratur dan efisien setiap saat berkat bantuan teknologi Intelligent Timekeeping.

“Perangkat yang memberikan kemudahan dan aksesibilitas membuat saya lebih powerful mengatur pekerjaan dan kesenangan dalam keseharian. Seperti Samsung Dex ini, membantu sekali mulai dari mempesiapkan presentasi, saat presentasi, sampai saat kordinasi dengan tim setelah presentasi. Saya dapat lebih produktif dan melakukan banyak hal diwaktu bersamaan dengan mudah. Saya dapat multitasking dari sebuah perangkat yang lebih kecil dan ringkas, membuat bekerja semakin mudah dan menyenangkan,” papar Kay Moreno, photographer professional Indonesia.

Foto low light diambil oleh Kay Moreno

Kedua adalah fitur Fitness Training pada Galaxy Watch, yang menyediakan berbagai macam aktivitas olahraga yang dapat dipersonalisasi. Galaxy Watch menambahkan 21 latihan dalam ruangan, memonitor 39 latihan yang memungkinkan konsumen menyesuaikan dan mengubah rutinitas mereka. Galaxy Watch memiliki fitur manajemen kalori yang lebih baik.

Ketiga adalah fitur Scene Optimizer dari Samsung, dimana scene favorit akan semakin terlihat menakjubkan. Scene Optimizer yang dibenamkan pada Galaxy Note9 mampu menyempurnakan hingga 20 scene favorit yang akan membuat pengguna seperti profesional tanpa harus mengambil foto dengan pengaturan manual. Fitur lainnya adalah Intelligent Camera dari Galaxy Note9 dengan Dual Aperture F1.5 dan F2.4. Fitur tersebut dapat digunakan dalam kondisi low light yang dapat menghasilkan foto berkualitas walaupun dengan pencahayaan yang minim.

Keempat adalah fitur App Pair, yang sangat membantu powerful generation yang memiliki kebiasaan menonton film streaming sambil memeriksa pekerjaan. Sebab, pengguna bisa tetap mengirimkan satu email penting tanpa perlu ketinggalan adegan favorit. Bahkan, baterai 4000mAh dari Galaxy Note9 dapat terus bertahan menemani powerful generation sepanjang hari. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)