Upaya XL Tingkatkan Pelanggan Pascabayar

Sejak dirilis pada tahun 2016 silam, XL PRIORITAS—kartu pascabayar yang menyasar segmen premium—mendapat respon positif dari market. Saat ini, dari 600 ribu lebih pelanggan pascabayar Xl, 220 ribunya disumbang oleh pelanggan XL PRIORITAS. Meski kontribusinya terhadap total revenue XL masih tercatat rendah dibandingkan pelanggan prabayar, namun XL menargetkan kontribusi pelanggan pascabayar dapat mencapai 10% di tahun 2020 mendatang.

Lantas, strategi apa yang dilancarkan XL guna mencapai target tersebut. Dijelaskan GM Post Paid Marketing XL Axiata Lyra Filiola, salah satu strategi yang dikedepankan XL adalah mengedepankan layanan kepada pelanggan. Oleh karena itu, hari ini (13/4), XL kembali membuka gerai kedua PRIORITAS Center di Gandaria City, Jakarta Selatan. Sebelumnya, gerai pertama PRIORITAS Center hadir di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dalam rangkaian pembukaan gerai PRIORITAS Center yang kedua, XL bekerja sama dengan Samsung Indonesia juga menghadirkan program pre-order smartphone terbaru Samsung S8 dan S8+. Ditambahkan Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata Rashad Javier Sanchez, program bundling layanan XL PRIORITAS dengan produk tercanggih Samsung tersebut juga menghadirkan penawaran terbaik bagi pelanggan, yaitu cashback hingga Rp 8 juta dengan kontrak hingga 24 bulan. “Pelanggan bisa mendapatkan produk bunding ini dengan cara pre-order mulai 8 April 2017 hingga 18 April 2017 di XL PRIORITAS Center, Xplor, maupun XL Center yang telah ditentukan,” tegasnya.

Selain mendapatkan handset, lanjut Rashad,pelanggan juga akan mendapatkan manfaat per bulan berupa paket Data 10GB, nelpon ke semua operator 200 menit, dan 200 SMS ke semua operator. “Bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada masa pre-order ini juga akan memperoleh Samsung Wireless Charger secara gratis,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Lyra juga mengungkapkan langkah XL mensponsori Film “Kartini” yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, yang notabene salah satu brand ambassador XL PRIORITAS. Ia berharap film Kartini ini dapat memberikan inspirasi yang positif bagi kaum perempuan Indonesia untuk terus maju dan berkembang mengejar impian dan cita-cita yang lebih tinggi, termasuk berkontribusi bagi kemajuan bangsanya. “Dukungan atas kreasi film ini juga sebagai komitmen XL Axiata untuk mendukung perkembangan industri perfilman nasional,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)