User Experience, Strategi IM3 Menggarap Segmen Youth

Dikenal sebagai brand pertama di industri telekomunikasi Tanah Air yang fokus pada segmen anak muda (youth), IM3 semakin terlihat agresif menancapkan taringnya lewat aneka inovasi produk maupun layanan. Hal itu ditandai dengan komitmen Indosat—produsen IM3 yang pada kwartal tiga 2014 lalu memiliki total 54,2 juta pelanggan—untuk menyajikan program menarik dari IM3. Sebut saja, Program IM3 PLAY 24 Jam yang memberikan keuntungan GRATIS Internetan, hingga Nelpon ke sesama Indosat & GRATIS SMS ke Semua Operator yang semuanya dapat dinikmati selama 24 Jam ditambah dengan GRATIS Unlimited SuperWiFi selama 30 hari.

IM3 Superbrand

“Brand IM3 kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi kalangan anak muda, baik menelpon, SMS, maupun layanan data yang semakin meningkat. Merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan user experience terbaik melalui inovasi layanan demi memudahkan komunikasi, khususnya di segmen ini dengan pola komunikasi yang ingin selalu terhubung dengan teman dan komunitas anak muda lewat tarif yang terjangkau,“ ungkap Toni Darusman, Group Head Marketing Communication Indosat, dalam siaran pers yang diterima MIX.

Hasilnya, setelah tahun 2012 meraih diganjar penghargaan Superbrands, tahun 2015 ini IM3 diganjar kembali penghargaan yang sama. Brand Indosat IM3 berhasil meraih Penghargaan Superbrands 2015 sebagai merek yang banyak diminati masyarakat di Indonesia.

Penghargaan Superbrand merupakan penghargaan bertaraf internasional untuk menentukan merek-merek pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan tersebut juga hasil kerja sama dengan lembaga riset internasional The Nielsen Company, melalui survey di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar.

Superbrands sendiri adalah otoritas independen internasional dan pengawas branding, organisasi yang mempromosikan disiplin branding dan memberikan penghargaan kepada merek luar biasa yang diakui masyarakat di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)