Usung Gaya Hidup Sehat, Samsung Luncurkan Galaxy Watch3

Samsung Electronics Indonesia kembali merilis generasi terbaru dari lini smartwatch-nya, Samsung Galaxy Watch3. Seri smartwatch terbaru ini menghadirkan berbagai fitur kesehatan terbaru, salah satunya fitur Blood Oxygen yang dapat mengukur kadar oksigen pengguna.

Dijelaskan Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Tak hanya fitur Blood oxygen (SpO2) yang dapat mengukur dan memantau saturasi oksigen, di Galaxy Watch3, Samsung juga menghadirkan Running Analysis, yang dapat menyajikan feedback secara real-time sepanjang sesi lari.

“Bahkan, untuk memantau kemajuan cardio sepanjang sesi olahraga, Galaxy Watch3 juga dilengkapi pembacaan VO2max, yang mengukur konsumsi oksigen saat berolahraga dengan intens. Selain itu, terdapat akses langsung ke fitness studio lengkap melalui Samsung Health, yang memiliki koleksi lebih dari 120 video latihan yang berbeda,” paparnya, pada hari ini (9/9), di Jakarta.

Lebih jauh ia menjelaskan, Galaxy Watch3 memadukan fitur kesehatan dan gaya hidup. Oleh karena itu, Galaxy Watch3 didesain secara eksklusif, baik dari segi fitur maupun penampilan, sehingga dapat mendukung gaya hidup para penggunanya.

Galaxy Watch3 memiliki segala aspek dari sebuah luxury timepiece, sehingga membuatnya serasi dipakai dalam berbagai kegiatan, dan juga tetap nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

“Dengan desain yang tak lekang waktu, jam ini dibuat dengan material premium seperti stainless steel dan kulit berkualitas tinggi. Untuk pertama kalinya, Galaxy Watch3 juga akan tersedia dalam bahan titanium yang tahan lama sekaligus elegan,” lanjutnya.

Dibandingkan dengan Galaxy Watch terdahulu, Galaxy Watch3 14% lebih tipis, 8% lebih kecil dan 15% lebih ringan. Tampilan layar juga dapat dikustomisasi untuk merefleksikan gaya personal masing-masing pengguna seutuhnya.

Tersedia lebih dari 80.000 tampilan layar yang dapat dipilih di Galaxy Store, atau pengguna juga dapat mendesain tampilan layarnya sendiri. “Bahkan, terdapat 40 konfigurasi berbeda untuk mempersonalisasi tampilan layar pengguna dengan informasi yang diinginkan,” lanjutnya.

Galaxy Watch3 Stainless Steel telah tersedia di Indonesia dalam ukuran 41mm dan 45mm. Varian Galaxy Watch3 41mm tersedia dalam warna Mystic Bronze dan Mystic Silver dengan harga Rp 5.999.000. Sementara itu, varian Galaxy Watch3 45mm tersedia dalam Mystic Silver dan Mystic Black dengan harga Rp 6.299.000. Adapun Galaxy Watch3 Titanium 45mm akan tersedia pada 25 September 2020 mendatang dengan harga Rp 8.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)