Usung Konsep Ramah Lingkungan, Tupperware Luncurkan Bamboo Glass Jar

MIX.co.id - Gaya hidup ramah lingkungan menjadi salah satu komitmen yang diusung oleh perusahaan premium houseware solutions, Tupperware.


Salah satu bentuk komitmen tersebut diwujudkan melalui peluncuran produk berbahan alami berkualitas tinggi, Tupperware Bamboo Glass Jar.

Dituturkam Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia, “Kehadiran Tupperware Bamboo Glass Jar ini merupakan komitmen Tupperware untuk terus relevan terhadap gaya hidup konsumen masa kini."

Tupperware Bamboo Glass Jar memiliki materi tutup berasal dari 100% Bamboo alami yang bersumber dari pengelolaan hutan lestari tersertifikasi Forest Strewardship Council (FSC). FSC adalah organisasi dunia dan berpengalaman lebih dari 26 tahun yang berfokus untuk melindungi masa depan hutan bernilai konservasi tinggi.

Materi tutup bamboo (bamboo lid) juga dilengkapi dengan Silicone Gasket yang mampu melindungi dengan sempurna, sehingga menjadikan Tupperware Bamboo Glass Jar memiliki fitur ketat udara. Dengan seal ketat udara bisa menjaga kualitas kerenyahan bahan makanan kering yang disimpan. Badan dari stoples ini juga bermaterial 100% Borosilicate Glass yang tidak menyerap aroma mapun noda makanan dan transparan yang menunjang desain modern minimalis.

"Secara satu kesatuan, produk ini merupakan perpaduan antara inovasi berkelanjutan yang tidak meninggalkan DNA Tupperware yang telah sejak lama mengusung kehidupan yang berkesinambungan dengan alam, mengedepankan fungsional, estetik, serta relevan terhadap masyarakat modern. Dengan Bamboo Glass jar ini, generasi muda kita dapat menjalankan
‘sustainable living’ tanpa harus kehilangan suasana rumah yang warm dan estetis," urai Frangky.

Lebih jauh ia menegaskan, produk baru ini akan resmi diluncurkan pada Oktober 2022, dengan penawaran harga spesial 1 set ukuran 1,9L dan 1,1L senilai Rp 399.000 Gratis 1 pcs ukuran 550ml senilai Rp 195.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)