MIX.co.id - Vanilla Hijab menggelar program Vanilla Garden Party bertajuk “The Most Wonderful Rendezvous of The Year”, pada pertengahan Maret ini (14/3). Program gathering tersebut menjadi momen pertemuan antar konsumen setia dan para influencer setelah dua tahun dampak pandemi.
Melalui program ini, Vanilla Hijab juga memperkenalkan koleksi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2022, yaitu Signature Raya Collection dan Raya Hijab Collection dengan dominasi warna tren baju tahun 2022 dan corak bunga-bunga yang melambangkan keanggunan wanita.
Diungkapkan Founder Vanilla Hijab Atina Maulia, “Vanilla Signature Raya Collection tahun ini bercorak bunga-bunga, karena masih dalam momen Hari Perempuan Internasional. Kami ingin mengapresiasi para perempuan yang luar biasa di kehidupannya masing-masing. Koleksi Vanilla Hijab memiliki cerita berbeda di setiap desainnya, tanpa mengesampingkan syariat agama dan tetap modis. Kami berharap setiap perempuan dapat tetap berekspresi dan menginspirasi lingkungannya.”
Lebih jauh Atina menerangkan bahwa koleksi terbaru Vanilla tahun mengambil tema Nirwana atau Semesta, yang menggambarkan keindahan, rasa damai, kebebasan, dan harapan agar bulan Ramadan tahun ini menjadi momen yang lebih berkah dan bahagia bersama orang-orang terkasih.
Koleksi Nirwana terdiri dari koleksi pattern series (pakaian) dan koleksi scarf yang didesain tidak hanya cantik, tapi juga nyaman dikenakan. Untuk elemen Nirwana pattern terdiri dari tiga seri, yaitu semesta (bulan), puri (candi), dan puspamaya (maya). Sementara untuk scarf Nirwana, terdiri dari seri desir (tebing), gala (taman bunga), dan sekar.
“Koleksi pattern series tersedia lengkap dari baju koko dewasa, dress dewasa, tunik dewasa, tunik anak, dan koko anak. Dress Vanilla Signature Raya menggunakan bahan Dior silk dengan harga kisaran Rp 450.000 ,” tuturnya.
Didirikan Atina Maulia pada 2013, Vanilla Hijab mampu bertahan dan berkembang, menjadi salah satu brand fashion muslim online ternama di Indonesia yang memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram. Saat ini, Vanilla Hijab telah menjangkau konsumen hampir ke seluruh pelosok Indonesia hingga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand.
Selain itu, Vanilla Hijab juga aktif melibatkan kosumennya untuk menebar kebaikan melalui program pemberdayaan dan charity. “Vanilla Hijab memiliki program #OrangBaikVanilla yang rutin dilakukan bersama Sister Vanilla, karena kami ingin konsumen kami tidak hanya membeli produk Vanilla Hijab, tapi juga turut melakukan kebaikan dengan berdonasi bahkan bisa ikut terjun langsung sebagai relawan,” pungkasnya.