Volume Transaksi Solid Gold Berjangka Tumbuh 30%

1. Direktur PT Solid Gold Berjangka, Dikki Soetopo memberikan keterangan pers pada acara konferensi pers Solid Gold Berjangka di Jakarta, Rabu (26/8). Harga emas diproyeksikan akan bertahan di atas level US$ 1.900/troz sampai akhir tahun. Hal ini sesuai dengan keyakinan para analis global yang menyatakan bahwa harga emas berpotensi menembus kembali rekor tertinggi di level USD 2.100/troz di akhir tahun 2020 ini.

2. Suasana acara konferensi pers Solid Gold Berjangka di Jakarta. Perkiraan harga bertahan di atas level US$ 1.900/troz tersebut didukung atas ketidakpasatian ekonomi global dan resesi ekonomi yang melanda sejumlah negara setelah pandemi Covid-19.

3. Suasana acara konferensi pers Solid Gold Berjangka di Jakarta. Sementara itu, untuk nasabah baru mengalami penambahan hingga Juli 2020 sebanyak 247 nasabah baru. Total volume transaksi PT Solid Gold Berjangka, khususnya cabang Jakarta dari Januari hingga Juli 2020 mengalami pertumbuhan 30% menjadi 60.797 lot dibandingkan tahun 2019 pada posisi yang sama.

4. (Ki-Ka) Kepala E-ducentre PT Kliring Berjangka Indonesia Persero Diah Yulinda Wulandari, Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta Stephanus Paulus Lumintang, Direktur PT Solid Gold Berjangka Dikki Soetopo, Direktur Kepatuhan PT Solid Gold Berjangka Dwi Budhi berbincang setelah acara  konferensi pers Solid Gold Berjangka di Jakarta. Di tengah situasi pandemi, peluang investasi emas menjadi sangat menarik karena sifatnya yang safe haven, artinya memiliki nilai yang stabil di tengah ketidakpastian ekonomi yang diakibatkan berbagai faktor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)