Vymo Suguhkan Solusi CRM di AIA Indonesia

MIX.co.id – Ceruk pasar industri keuangan dan financial technology (fintech) di Tanah Air yang menggiurkan membuat sejumlah pemain di kategori ini berebut untuk menggarapnya. Tidak hanya pemain lokal, tapi juga pemain global.

Vymo salah satunya, perusahaan berkantor pusat di San Fransisco yang menawarkan platform akselerasi penjualan pada lembaga keuangan telah ditunjuk oleh AIA Indonesia (PT AIA Financial) untuk mengimplementasikan remote sales distribusi platform guna meningkatkan profitabilitas bisnis perusahaan.

Melalui kemitraannya dengan PT AIA Financial, Vymo akan memperkenalkan solusinya untuk melayani lebih dari 7.000 tenaga pemasar dan manajer AIA di Indonesia, dalam upaya meningkatkan kinerja dan produktivitas penjualan PT AIA Financial.

Hadirnya Vymo di Indonesia, kata Rajesh Sabhlok, Managing Director - Asia Pasifik dari Vymo, untuk melayani industri keuangan dan juga pasar fintech yang berkembang pesat; yang bertujuan untuk melayani para sales personel garis depan, manajer penjualan, dan pemimpin bisnis melalui layanannya.

“Solusi kami sangat tepat untuk perusahaan yang mencari teknologi mutakhir demi melayani kebutuhan para karyawan, mitra, dan customer mereka dengan lebih baik,” ujarnya dalam media briefing secara virtual di Jakarta, Rabu (29/9).

Vymo telah dipilih karena teknologi transformasional serta keahliannya yang telah diterapkan pada lebih dari 60 perusahaan global. Didukung oleh fitur Sales Excellence Cloud milik Vymo, tim AIA dapat merekam aktivitas penjualan dan interaksi yang terjadi secara otomatis, di mana akan menghilangkan kewajiban dari para tenaga penjualan untuk memperbarui sistem catatan mereka secara manual setiap harinya.

Selain itu, dijelaskan oleh Fany Sarah Fransisca selaku Country Business Leader Vymo, manajer juga akan mendapatkan visibilitas end-to-end pada kinerja tim mereka secara real-time melalui platform Vymo. Sales Excellence Cloud dapat diakses oleh tim manajemen untuk mengidentifikasi perilaku keterlibatan tertentu yang dapat mempengaruhi kinerja penjualan.

“Secara keseluruhan, kerja sama ini akan meningkatkan produktivitas penjualan dan memberdayakan tim penjualan AIA guna menghubungkan aktivitas pendukung penjualan dengan hasil revenue perusahaan,” paparnya.

Selama empat tahun terakhir, Vymo telah diimplementasikan di sejumlah negara dalam hal kecapakan akselerasi penjualannya.

Sehubungan dengan lanskap Indonesia, Vymo telah mengidentifikasi bahwa keterlibatan dengan mitra distribusi melalui strategi data yang efektif akan menjadi kunci untuk mempertahankan pertumbuhan pesat AIA di Indonesia.

“Setelah India, Vietnam, Thailand, dan Myanmar, AIA Indonesia menjadi entitas AIA ke-lima yang menerapkan solusi kami. Hal ini semakin memperkuat dan memperdalam kemitraan kami dengan AIA di Asia Tenggara,” kata Rajesh Sabhlok tandas.

Vymo diluncurkan pada tahun 2013 dengan misi memberikan nilai transformasional untuk proses Customer Relationship Management (CRM) melalui solusi uniknya yang memanfaatkan otomatisasi dan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Saat ini, Vymo merupakan salah satu perusahaan Software-as-a-Service (SaaS) dengan pertumbuhan tercepat di dunia. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)