Wahyoo Ajak Ribuan Mitra Piknik Bareng

Menjalin kedekatan untuk meningkatkan loyalitas sekaligus mengedukasi program teranyar kepada para mitra, inilah yang dilakukan Wahyoo dengan mengajak 2.000 pemilik warung makan berekreasi ke Dufan Ancol melalui acara bertajuk “Pikniknya Wahyoo Warungku Pahlawanku” pada Minggu (10/11).

Para mitra hadir sejak pukul 08.00 WIB di Ancol, Jakarta Utara. Mereka datang bersama keluarga dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. Acara silaturahmi ini, bertepatan dengan Hari Pahlawan, sebagai wujud apresiasi Wahyoo kepada para mitra.

Ini menjadi momen apresiasi kami kepada 12.000 lebih mitra warung makan yang telah bergabung bersama Wahyoo,” ujar Peter Peter Shearer, CEO Wahyoo.

Hadir sejak 2017, Wahyoo merupakan startup yang berfokus meningkatkan peran warung makan melalui layanan digitalisasi dan modernisasi lewat platform teknologi Wahyoo.

Pada kesempatan itu, hadir Gibran Rakabuming, salah satu investor Wahyoo yang juga menggeluti bisnis kuliner. Di hadapan Masyu dan Mbakyu – julukan bagi mitra warung makan – Gibran menegaskan tentang prospek bisnis kuliner yang sekarang digeluti mitra memiliki potensi mendunia.

Warteg sudah jadi kearifan lokal dan budaya bangsa. Orang Indonesia makan di warteg. Oleh sebab itu, keberadaan warteg tidak bisa dihilangkan, tapi harus dipertahankan. Harus dinaik-kelaskan dan dilestarikan,” tutur Gibran.

Untuk meningkatkan layanan warteg, Wahyoo menyuguhkan program pembinaan melalui Akademi Wahyoo. Melalui akademi ini, para Mbakyu dan Masyu dibekali berbagai ketrampilan, mulai dari penyajian menu makanan dari bahan-bahan yang segar dan sehat, layanan yang ramah kepada pengunjung, hingga aspek kebersihan dan standarisasi warung. Dengan dukungan teknologi Wahyoo akan memudahkan para mitra menjalankan bisnis usahanya.

Kami juga mengenalkan platform digital terbaru Wahyoo yang tampilannya lebih fresh dan user friendly, dengan fitru terbaru, yakni Flash Sale, Community Event, dan Help Center,” jelas Peter.

Fitur Flas Sale adalah fitur promosi kepada mitra berupa potongan harga atau diskon. Kemudian fitur Event Community berisi informasi tentang program WahyooAcademy dan kegiatan gathering. Sementara Help Center, merupakan fitur bantuan solusi ketika mitra mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi Wahyoo.

Tahun depan, kami targetkan 50.000 mitra bergabung dalam keluarga warung makan digital Wahyoo,” tandas Peter.()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)