Wall Street English Indonesia Resmikan Cabang Baru di Sedayu City

MIX.co.id - Komunitas belajar Bahasa Inggris, Wall Street English Indonesia (WSE Indonesia), membuka cabang terbarunya di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta. Dalam rangkaian peresmian cabang barunya itu, Wall Street English menggelar talkshow bertajuk “Empowering Indonesia through Building Communities” pada akhir Juli ini. Isu peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) di Indonesia melalui sebuah komunitas menjadi salah satu bahasannya.


Dituturkan Kish Gill, CEO WSE Indonesia, WSE Indonesia menerapkan metode belajar secara hybrid, gabungan antara belajar secara daring dan belajar tatap muka yang mengadopsi lifestyle immersion. “Cabang terbaru di Sedayu City ini dibangun dengan konsep untuk memberikan fasilitas kepada member-member kami untuk mewujudkan misi kami, yaitu meningkatkan kepercayaan diri para member melalui komunitas, sehingga dapat meningkatkan peluang-peluang mereka di masa depan,” katanya.

Lebih jauh ia menerangkan bahwa ada empat komunitas yang telah berdiri dalam naungan WSE Indonesia sejak tahun 2017, yaitu The Syndicate — untuk para entrepreneur dan business enthusiast; LEAP — untuk para pelajar yang berambisi dalam meraih sukses di dunia akademis; CRE-8 — untuk para antusias kesenian dan kreativitas dalam berkarya; dan Re-Charge — komunitas yang fokus pada kesehatan tubuh, mental, jiwa, dan raga.

“Setiap komunitas mempunyai acara pertemuan, acara showcase, dan workshop tersendiri, yang tentunya selalu diselenggarakan dalam Bahasa Inggris untuk mewujudkan misi WSE Indonesia,” lanjut Kish Gill.

Sementara itu, slah satu member WSE Indonesia, Cindy May McGuire yang juga Puteri Indonesia Lingkungan 2022, menegaskan dukungannya terhadap pembukaan cabang terbaru Wall Street English Indonesia. “Saya pribadi merasa metode yang diterapkan oleh Wall Street English sangatlah efektif, yakni dengan menggunakan komunitas sebagai cara untuk melatih kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris. Hal ini mendorong saya menjadi lebih percaya diri dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris untuk public speaking,” ceritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)