Watsons Gelar Kampanye “B16 Anniversary Salebration”

MIX.co.id – Merayakan hari jadi ke-16 tahun, Watsons Indonesia menghadirkan serangkaian kemeriahan kampanye bertajuk “B16 Anniversary Salebration.”

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman belanja O+O  kepada pelanggan.

“Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan dengan lebih baik melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (5/10), di Jakarta.

Pelanggan dapat berbelanja di lebih dari 158 toko yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di platform belanja online resmi (e-commerce) dan official store di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Halodoc, Good Doctor dan Grabmart.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)