Website Khusus buat Pengemil

Inilah sebuah website yang ditujukan khusus untuk para penggemar ngemil di Indonesia. Diluncurkan sejak Juni tahun lalu, Lifull ID Produk dirancang khusus sebagai website yang mengupas segala jenis produk snack and baverages, khususnya makanan ringan dan berbagai macam minuman. Tidak hanya menyajikan informasi produk, website itu juga juga menyediakan space untuk review serta testimonial dari para membernya. Sejak diluncurkan 8 bulan lalu, website ini sudah memiliki 12.000 member dan dan total like di facebook fanpagenya mencapai 350.000 member. Website itu sekaligus dirancang sebagai promotion place bagi para pelaku industri snack and beverages yang ingin memberikan informasi mengenai product knowledge mereka serta melakukan engagement –misalnya memberi hadiah langsung – kepada segmen penggemar snack

websitengemil__1434697458_39690

tampilan website lifull-produk.id

Lifull produk.id dimiliki oleh NEXT.CO.Ltd, perusahaan situs properti dari Jepang yang memiliki cabang di 44 negara. Ide website ini tercetus dari kebiasaan staf tersebut yang umumnya gemar menyantap segala jenis kudapan ringan, baik ketka di kantor maupun saat melakukan aktifitas lainnya.

“ Setiap sore kami selalu membeli snack sehingga rasannya kami sudah mencicipi seluruh snack yang ada di supermarket. Saat saya berbagi snack kepada para staff dan melihat bahwa mereka sangat menikmatinya, saya pun sadar bahwa pecinta makanan ringan bukan hanya kami. Pasti banyak pecinta snack di luar sana, dan kali ini kami ingin ikut berbagi pengalaman dan informasi tentang snack yang sudah pernah kami cicipi untuk para snack lovers yang ada di Indonesia,” tutur Toshiki Kato, Chief Operational Officer (COO) Lifull Media Indonesia.

Lebih lanjut Kato menawarkan website ini sebagai sarana konsep promosi produk (snack) yang berbeda. Mengutip riset Nielsen di tahun 2012 yang menjelaskan bahwa tingkat pengambilan keputusan (buying decision) berdasarkan informasi dari media sosial dapat mencapai lebih dari 50%, Kato memaparkan strategi mereka yang mengedepankan user untuk lebih aktif menjadi member lifull-produk.id, sekaligus memberikan testimoni langsung dari produk yang dirasakannya.

“Jadi lifull-produk.id tidak hanya menjadi media informasi tentang snack, namun juga sebagai sarana interaksi para netizen untuk berpartisipasi dengan memberi opini langsung terhadap produk yang mereka konsumsi. Mereka bisa berdialog seru tentang berbagai snack kesukaan dalam blog yang ada di fitur,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)