MIX.co.id - Memasuki kuartal  keempat 2021, kota-kota besar di Indonesia mulai menunjukkan aktivitas yang kembali normal. Banyak restoran yang sudah kembali aktif melayani pembeli, baik di tempat maupun dengan pesan antar.

Kendati demikian, perubahan kebiasaan masyarakat dalam memesan makanan secara online masih berlanjut hingga saat ini. Dengan jam operasional yang kembali normal pada sejumlah restoran, daya beli makanan secara digital juga turut meningkat secara signifikan.

Platform aplikasi Wehelpyou misalnya, mencatat lonjakan transaksi pada layanan Delivery (pengiriman barang) dan layanan Eat (pesan antar makanan online)-nya. Sejatinya, kemudahan layanan pengantaran yang dihadirkan oleh Wehelpyou menjadi alasan bagi keberlanjutan dan terus meningkatnya penggunaan layanan di masa pasca pandemi.

Selain itu, Wehelpyou juga melihat pola pengguna layanan pesan antar makanan, di mana pengguna menaruh perhatian pada beberapa faktor utama, yaitu kecepatan pengantaran, variasi pilihan makanan, dan ketersediaan promosi. Hal ini yang kemudian dilihat oleh OVO, mitra pembayaran digital yang sudah cukup lama hadir pada aplikasi Wehelpyou.

Dikatakan Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou, masa pandemi ini semakin mendekatkan masyarakat ke arah digitalisasi, di mana semua kebutuhan bisa dipenuhi hanya melalui sebuah aplikasi pada smartphone yang kita bawa ke manapun.

"Melalui aplikasi Wehelpyou, kami ingin merealisasikan dan memberikan berbagai pilihan layanan yang menarik untuk membantu banyak orang. Di kemitraan dengan OVO kali ini, kami menghadirkan promo potongan harga untuk memberikan variasi kemudahan layanan pesan antar makanan,” ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan, ketersediaan promo dari OVO yang dapat digunakan berkali-kali pada Wehelpyou ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan jumlah transaksi. Pengguna bisa merasakan promo tersebut melalui aplikasi Wehelpyou tanpa ketentuan yang rumit. Promo OVO di aplikasi Wehelpyou sebesar Rp 10.000 mulai bisa digunakan dari tanggal 01 - 30 November 2021.

“OVO senang dapat bekerja sama dengan para mitra logistik, khususnya Wehelpyou, karena dapat berperan dalam membantu konsumen memenuhi kebutuhan pengantaran barangnya agar tiba dengan cepat. Hal ini merupakan komitmen kami dalam mewujudkan ekosistem penggunaan yang luas dan beragam bagi pengguna kami, salah satunya adalah bermitra dengan berbagai pihak, termasuk mitra dari industri logistik," ungkap Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)