Whitelab Hadirkan Skincare dengan Kandungan Bamboo Charcoal

MIX.co.id - Produk-produk skincare berbahan alami makin diminati konsumen Indonesia. Hal itu dipicu oleh tingkat kesadaran masyarakat yang meningkat akan produk-produk skincare berbahan alami yang dinilai memiliki khasiat untuk berbagai masalah kulit.

Tak heran, Jika saat ini industri skincare terus memanfaatkan bahan-bahan alami untuk diolah dengan proses mutakhir, hingga bisa menjadi produk yang bisa digunakan dan dipercayai konsumen. Adapun bahan alami yang kerap dijadikan bahan dasar untuk produk skincare antara lain madu, teh hijau, hingga arang bambu (Bamboo Charcoal).

Menjawab fenomena itu, Whitelab sebagai brand perawatan kulit asli Indonesia, meluncurkan produk terbarunya, Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask dengan kandungan bamboo charcoal yang dikombinasikan dengan teknologi mutakhir.

Dituturkan Jessica Lin, CMO Whitelab, “Kami menyadari bahwa beberapa tahun terakhir, tren menggunakan produk perawatan wajah meningkat sangat pesat di Indonesia. Ditambah, saat ini konsumen bisa dengan mudah mencari produk skincare buatan lokal yang berkualitas. Untuk itu, guna terus menghadirkan berbagai produk skincare inovatif berbahan alami untuk konsumen, Whitelab meluncurkan produk terbaru Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask yang menggunakan bahan alami unggulan dari Bamboo Charcoal.”

Produk baru ini dapat dibeli hanya di Shopee dalam rangkaian kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask mengandung Niacinamide 3% + BHA + Bamboo Charcoal + HyaluComplex-10 yang dapat mencerahkan kulit wajah yang lelah dan kusam, sehingga menjadi sehat dan cerah seperti bersinar dari dalam.

“Kami juga bekerja sama dengan Shopee dalam kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Kami juga berharap dapat menghadirkan produk-produk Whitelab kepada masyarakat dengan penawaran terbaik,” harapnya.

Selain meluncurkan secara eksklusif produk terbaru Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask, dalam memeriahkan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, Whitelab juga memberikan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 20% untuk semua produk-produk Whitelab selama periode kampanye berlangsung, hanya di Whitelab Official Shop di Shopee.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, “Di Shopee, semua yang kami lakukan berangkat dari kebutuhan pengguna, termasuk produk-produk perawatan kulit. Untuk itu, kami sangat senang dapat bekerja sama dan mendukung Whitelab sebagai brand perawatan kulit asli Indonesia dalam rangkaian kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen.”

Menambah rangkaian penawaran menarik dari Whitelab, pada hari puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik mulai dari Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Voucher Kaget SPayLater s/d 3.15JT, dan 7x Flash Sale Handphone RP 1.000

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)